Spoiler One Piece Chapter 1104, Saturn Kehilangan Anggota Tubuhnya, Bisa Regenerasi?

JABAR EKSPRES- Tanggal 15 Januari 2024 menjadi awal dari minggu perilisan manga One Piece chapter 1104, serta menjadi awal dari spoiler pertama yang sangat menarik yang menjelaskan peristiwa-peristiwa di edisi mendatang. Meskipun belum dianggap resmi hingga dirilis dalam edisi Shueisha, bocoran dan sumber informasi ini secara historis dapat diandalkan.

Sebagai hasilnya, para penggemar aktif membahas peristiwa di One Piece chapter 1104, di mana kru Topi Jerami tampaknya kembali bersiap untuk pertarungan.

Hal ini berkat tindakan Bartholomew Kuma, yang secara resmi menyelesaikan apa yang telah dimulainya dalam perilisan sebelumnya dan memulai pertarungannya dengan Saint Jaygarcia Saturn, yang kemungkinan juga menandai puncak menarik dari alur cerita ini.

One Piece chapter 1104 menampilkan momen “Marinir bersiap untuk menghancurkan Egghead” saat pertarungan kembali dimulai.

Bocoran One Piece chapter 1104 dimulai dengan judul bab tersebut, yaitu “Terima Kasih Ayah,” menurut informasi terbaru dari pengguna X (sebelumnya di Twitter) dan sumber terpercaya, @pewpiece. Judul ini kemungkinan merujuk pada sesuatu yang diucapkan oleh Jewelry Bonney kepada ayahnya, Bartholomew Kuma, dalam bab tersebut. Hal ini diperkuat oleh karya seni yang disertakan oleh @pewpiece, yang menunjukkan Kuma meletakkan tangannya di punggung Bonney yang menangis.

Baca juga: Spoiler One Piece 1104: Pertarungan di Pulau Egghead Makin Sengit, Gorosei Saturn Kena Bogem Kuma!

Namun, bocoran selanjutnya mengklaim bahwa serangan Kuma benar-benar mengenai Saturnus. Kejadian ini mengejutkan banyak orang, terutama fokusnya pada reaksi Topi Jerami, Wakil Laksamana, dan Dr. Vegapunk. Saturnus kemungkinan diberikan kesempatan untuk berbicara setelah terkena pukulan oleh Kuma.

Baca juga: Apakah Jadwal Rilis Manga One Punch Man Chapter 200 Ditunda? Ini Penjelasannya!

Dugaan spoiler One Piece chapter 1104 menyatakan bahwa Saturnus mengalami luka parah akibat serangan Kuma. Bahkan, kabarnya ia kehilangan salah satu anggota tubuhnya karena kerusakan yang dialaminya. Namun, anggota tubuh yang hilang tersebut kemungkinan mirip dengan kaki laba-laba, bukan bagian manusia.

Wakil Laksamana Kizaru kemudian sadar, mungkin karena kekacauan kedatangan dan serangan Kuma, dan kembali bergerak. Ia langsung menyerang Topi Jerami, menyangkal teori bahwa ia telah memberi makan Luffy dan akan berpihak. Meskipun kemungkinan hal tersebut masih ada, kedatangan Kuma mungkin menjadi waktu yang tepat untuk mengkhianati Marinir, jika itu terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan