One Piece 1104, Haki Raja Luffy Akan Selevel dengan Saturn? Ini Penjelasannya

JABAR EKSPRES- Chapter 1104 dari Manga One Piece tentu telah dinantikan oleh para penggemar, terutama karena pertarungan melawan Saturn semakin memanas setelah kedatangan Kuma untuk menyelamatkan Bonney.

Chapter  1104 dari One Piece melanjutkan adegan pembalasan dendam Kuma terhadap Saturn, dengan pukulan Kuma yang akhirnya mendarat dengan sangat mendalam pada wajah banteng milik Saturn.

Semua masalah yang dialami Kuma selama ini ternyata berasal dari Saturn, dan kedatangan Kuma ke pulau Egghead membuat semua orang, termasuk Vegapunk dan Saturn sendiri, terkejut. Mereka tidak percaya karena seharusnya Kuma telah kehilangan kehendaknya sendiri dan hanya bisa bergerak berdasarkan perintah.

Lebih menariknya lagi, pukulan Kuma tersebut dilapisi dengan haki, yang hanya bisa dilakukan oleh seseorang dengan tekad yang sangat kuat. Meskipun demikian, kesadaran Kuma masih belum benar-benar pulih, dan ia masih dianggap sebagai robot yang tidak memiliki kebebasan atas dirinya sendiri.

Terungkap bahwa Saturn bersikeras menanamkan program penghancuran pada tubuh cyborg Kuma karena ia sadar bahwa suatu saat nanti Kuma tidak akan dapat dikendalikannya, terutama jika menyangkut keselamatan anaknya, Bonney.

Pertarungan antara Kuma dan Saturn terus berlanjut, dengan Angkatan Laut terus menembaki Kuma, tetapi upaya tersebut tak ada artinya. Di sisi lain, Luffy terus makan makanan cepat saji yang belum diketahui siapa yang memberikannya.

Baca juga: Editor Manga Ngespill Sesuatu tentang Jujutsu Kaisen Chapter 248, Ada Apa?

Pertarungan Saturn melawan Kuma terhenti ketika Saturn menggunakan kekuatannya yang membuat Kuma tidak bisa bergerak, mirip dengan apa yang dilakukannya pada kelompok Sanji. Ternyata, kemampuan gaib Saturn berasal dari Haki raja, yang telah di-highlight sejak kemunculannya melalui lingkaran sihir yang diselimuti api dan kilatan hitam.

Baca juga: Apakah Jadwal Rilis Manga One Punch Man Chapter 200 Ditunda? Ini Penjelasannya!

Aura Haki Raja Saturn pada One Piece Chapter 1104 bahkan dapat membuat orang-orang kuat di pulau berhenti bergerak untuk sesaat. Oda Sensei kembali menyoroti Haki Raja Saturn pada chapter 1095, di mana angkatan laut memperhatikan kilatan hitam di sekitar Gorosei Saturn.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan