Manga Chainsaw Man Chapter 153, Ini Prediksi Ceritanya

JABAR EKSPRES- Manga Chainsaw Man chapter 153 akan rilis pada Rabu, 24 Januari 2024 pukul 12 pagi JST, menandai dimulainya pertarungan resmi antara Denji dan Senjata Hibrida. Para penggemar dengan tidak sabar menunggu edisi berikutnya setelah dua minggu penantian.

Sayangnya, tanpa spoiler yang dapat diverifikasi, penggemar tidak dapat mengetahui dengan pasti apa yang akan terjadi dalam Chainsaw Man chapter 153 dan seterusnya.

Namun, yang dapat diketahui saat ini adalah informasi resmi tentang tanggal rilisnya, yang tinggal beberapa hari lagi.

Chapter 153 Chainsaw Man diantisipasi akan menampilkan Nayuta menghadapi Denji setelah kata-kata kasarnya. Rilisnya dijadwalkan pada hari Rabu, 24 Januari 2024 pukul 12 pagi JST, yang berarti untuk pembaca internasional, rilisnya akan terjadi siang hari pada Selasa, 23 Januari 2024.

Beberapa pembaca internasional mungkin bahkan melihatnya pada dini hari Rabu, 24 Januari 2024, seperti pembaca di Jepang.

Baca juga: Chainsaw Man Season 2 Akan Berbentuk Movie? Simak di Sini!

Baca juga: Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 2, Prediksi dan Jadwal Tayang

Penggemar bisa membaca chapter terbaru melalui situs resmi Viz Media, MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Layanan gratis memberikan akses ke tiga chapter pertama dan terakhir, sementara layanan berbayar berbasis langganan memberikan akses ke seluruh seri.

Rekap Chainsaw Man chapter 152 mencakup Denji yang berhadapan dengan Spear Hybrid dan Nayuta mencoba memohon kepadanya untuk melarikan diri. Namun, Denji dengan tenang menolak dan melibas lawannya, mengambil darah dan daging untuk memulihkan kekuatannya.

Chainsaw Man Chapter 153 diharapkan akan mengeksplorasi dampak dari keputusan Denji terhadap Nayuta. Meskipun keduanya mungkin terlibat dalam pertarungan fisik, Nayuta kemungkinan akan meninggalkan Denji sesuai dengan permintaannya.

Chapter ini juga mungkin mengalihkan fokus kembali ke Asa Mitaka dan War Devil Yoru, yang sedang berbicara dengan Famine Devil Fami tentang langkah selanjutnya mereka.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan