Heboh Member Tak Bisa WD, Aplikasi Penghasil Uang Maersk Diduga Benar-benar Sudah Scam

JABAR EKSPRES – Sejak Senin, 15 Januari 2024 lalu, media sosial ramai dengan uanggahan para member Aplikasi Penghasil Uang Maersk yang mengeluh mengalami banyak amsalah dengan aplikasi, salah satunya sudah tidak lagi bisa tarik uang.

Banyak kejadian yang dilaporkan oleh para anggota Aplikasi penghasil uang Maersk ini, karena secara tiba-tiba aplikasi tersebut bermasalah, meski masih bisa diakses. Ada yang menyebutkan proses WD lama, sehingga banyak yang akhirnya memilih melakukan pembatalan.

Baca juga :  Aplikasi Penghasil Uang Maersk Diprediksi Fix Scam Pada 15 Januari

Beberapa diantara mereka menyebut sudah tidak bisa lagi menarik uang dari aplikasi, padahal saldo yang dimiliki masih banyak. Salah satunya akun @davidm,manulang

“Ga bisa narik lagi,” sebutnya.

Masalah lain juga muncul di beberapa daerah yang berbeda, seperti dilaporkan oleh akun @hardiboy32 yang mengatakan bahwa para anggota masih bisa widraw (WD) dari aplikasi, dan saldo di aplikasi berkurang, tapi anehnya dana tersebut tidak ada yang masuk kerekening pribadi anggota.

“aaaa kasian aaaa. Wkwkwk bnyak yang wd tapi Ga masuk Rekening,” sebutnya.

Setelah para member heboh dengan berbagi masalah yang terjadi, tiba-tiba aplikasi tersebut sudah tidak bisa diakses lagi, dan kemudian muncul pemberitahuan di berbagai grup obrololan.

Pemberitahuan tersebut berisi alasan kenapa aplikasi Maersk sudah tidak bisa di akses oleh anggota, yakni karena adanya beberapa anggota yang mendaftrakan akun ilegal dalam jumlah besar.

Hal tersebut yang menyebabkan adanya kesalahan data dan sedang dilakukan verifikasi.

Baca juga : VIRAL, Aplikasi MAERSK Hari ini SCAM, Apakah masih bisa Widraw?

“Untuk melindungi keamanan sistem Maersk dan mencegah risiko keuangan sistemik, United Bank kini meluncurkan ‘investigasi anti pencucian uang’. Saldo rekening akan dibekukan untuk hindari hilangnya dana secara ilegal,” tulis dalam pemberitahuan tersebut.

Selain itu pihak aplikasi juga tampak meminta maaf karena ketidak nyamanan tersebut dan mengucapkan terimakasih karena sudah mendukungnya.

Namun hal ini diartikan banyak orang sebagai bentuk pamitan karena tidak adanya jaminan kapan aplikasi tersebut bisa diakses kembali.

Tinggalkan Balasan