Amankah Investasi di Aplikasi Penghasil Uang Amundi? Youtuber Ini Beberkan Semua Faktanya

JABAR EKSPRES – Satu lagi aplikasi penghasil uang baru, yang kini tengah viral dan banyak diikuti masyarakat. Aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang ini bernama Amundi menyebut dirinya sebagai teknologi pusat manajemen aset.

Cara kerja Amundi Technologi adalah dengan investasi berbatas waktu. Yakni saat kita melakukan deposit uang di aplikasi tersebut, maka kita akan mendapatkan keuntungan sebesar 0,3 persen perjam dari uang deposit kita..

Salah satu Youtuber dari Channel Mulyono Herlambang, mencoba mereview aplikasi ini untuk membuktikan keamanannya.

Akun ini mencoba mendaftar menjadi investor di aplikasi Amundi Technologi dengan nilai investasi 12.000, dalam jangka waktu 7 menit, uang deposit tersebut sudah langsung mendapatkan keuntungan Rp540 rupiah.

Baca juga:  Aplikasi Penghasil Uang Maersk Tidak Diakui, Pihak Maersk Asli Berikan Klarifikasi

Dan keuntungan tersebut bisa ditambahkan ke saldo sebagai deposit investasi. Saat mencoba akan melakukan widraw atau penarikan, sayangnya saldo yang dimilikinya kurang dari batas minimum penarikan, sehingga saldo tidak bisa ditarik.

Jika saldo mencukupi, bisa jadi aplikasi ini benar-benar bisa menghasilkan uang untuk pengguna atau membernya.

Namun dicurigai aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi scam yang menggunakan skema ponzi, mengingat caranya yang sangat mudah untuk mendapatkan keuntungan.

Bahkan aplikasi ini tidak memberikan tugas lain selain dengan deposit investasi, untuk meraih untung.

Untuk lebih meyakinkan masyarakat bahwa aplikasi ini merupakan penipuan, akun Mulyono Herlambang juga mencoba membandingkan aplikasi ini dengan aplikasi aslinya.

Berikut beberapa fakta yang bisa menajdi bukti bwahwa aplikasi ini merupakan scam.

1. Nama website resmi milik perusahaan Amundi adalah Amundi.com, sementara aplikasi ini memiliki nama website amondi-technologi.com

2. Aplikasi ini tidak bisa didapatkan di Google Playstore, jadi untuk mendapatkan websitenya harus melalui undangan dari teman.

3. Trusted Score dari aplikasi ini setelah dicek di Scamadviser adalah 1/100 dan banyak negative highlightnya, hingga 7 poin yang menunjukkan banyak poin merahnya dibanding hijaunya (positif highlight)

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang BBH Tinggal Tunggu Waktu Scam

Dibandingkan dengan website Amundi aslinya trusted score atau skor kepercayaannya mencapai 100/100 dengan banyak positif highlight.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan