Istilah Marni VIRAL, Apa Hubungannya dengan Kedatangan NCT 127 dan Andara?

JABAR EKSPRES – Istilah Marni kini tengah viral di media sosial, terkait dengan kedatangan boygrup asal Korea Selatan NCT 127 untuk konser di Jakarta Sabtu, 13-14 Januari lalu.

Istilah Marni ini sesungguhnya sudah ada sejak setahun lalu, namun kini kembali viral setelah netizen mendapati para member NCT berkunjung ke Andara, rumah Raffi Ahmad.

Nama Marni ini merupakan gabungan dari dua nama, yakni Mark NCT dan Sus Rini, pengasuh Rayyanza atau Cipung anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lalu bagaimana bisa kedua nama ini digabungkan dan apa yang membuat netizen menjodohkan dua orang yang beda latar belakang, usia dan negara ini.

Viralnya istilah Marni ini berawal saat unggahan dari Sus Rini dan Mark NCT memiliki kesamaan. Yakni sebuah pemandangan matahai senja ditengah kota, dengan latar belakang warna yang sangat mirip.

Baca juga : Potret NCT 127 ke Andara, Raffi Ahmad: Hallo My Sons

Netizen lalu menduga keduanya jangan-jangan berada ditempat yang sama, atau mereka sedang menjalani lovestagram.

Sus Rini menuliskan caption MasyaAllah, sementara Mark membuat caption yang diambil dari Bibble. Dan datu lagi, jarak waktu keduanya mengunggah foto tersebut tidak terpaut lama, yakni tidak lebih dari 12 jam.

Meski hanya bercandaan, namun banyak postingan netizen yang melakukan cocokologi antara keduanya, bahkan ada shipper garis keras yang mendukung keduanya.

Hal tersebut yang akhirnya membuat istilah Marni kembali viral,setelah diketahui member NCT 127 berkunjung ke Andara.

Unggahan Sus Rini yang sedang mengajari Cipung bermain tenis juga langsung ramai, saat terdengar tawa seseorang yang diduga merupakan Mark NCT.

Apalagi setelah beredar foto para member NCT 127 dirumah Raffi Ahmad, yang berlatarkan kolam renang. Semakin memberikan bukti pada netizen bahwa Mark benar-benar bertemu dengan Sus Rini.

Baca juga :  Ini 25 Lagu yang Diprediksi Masuk Daftar Tracklist Konser NCT 127 THE UNITY – Jakarta

Berikut beberapa komentar netizen yang cukup menggelikan.

“Mark effort nya ga maen², gue yakin pasti mark yg pengen bgt ke andara biar bisa ketemu sus rini buat melepas rindu,” tulis akun a

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan