Aplikasi BBH Scam di Nigeria, Marokko dan Irak, Bagaimana di Indonesia

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang BBH ternyata tidak hanya berkembang di Indonesia, ternyata di beberapa negara juga tumbuh subur. Bahkan dari informasi terakhir diketahui Aplikasi BBH mengalami Scam di beberapa negara.

Hal ini diketahui langsung dari akun Instagram resmi BBH @bbhblacksheep, dimana ada beberapa komentar yang memberitahukan bahwa banyak yang menggunakan nama dan logonya untuk merugikan banyak orang dibanyak negara.

Selain itu juga diberitahukan bahwa penggunaan nama BBH dibeberapa negara tersebut sudah Scam, yang disebutkan dalam unggahan akun tersebut ada 3 negara, yakni Nigeria, Marokko dan juga Irak.

Baca juga :  Benarkah Aplikasi BBH Indonesia Penipuan? Berikut Kesaksian Anggota yang Sukses Peroleh Keuntungan

Bahkan salah satu komen dari akun @ana_bel-Marian menyebutkan bahwa, akibat dari scamnya BBH di Nigeria, ribuan warga Nigeria mengalami kerugian hingga menderita.

“You people should find a way to curb this act, many Nigerians now in deep pain right now. Thousands of Nigerians was scammed, don’t know about Morocco though!…” ujarnya.

Begitu hebohnya scam BBH di Nigeria, sepertinya tidak begitu berdampak di Indonesia, lantaran hingga hari ini, aplikasi BBH Indonesia masih aktif dan bisa diakses dengan mudah oleh penggunanya.

Beberapa pengguna di media sosial juga masih tampak memamerkan keberhasilannya menarik dana dari aplikasi BBH, setelah melakukan  tugas yang perintahkan.

Tugas dalam aplikasi BBH ini berupa mendownload beberapa aplikasi sesuai dengan penugasan disetiap levelnya.

Baca juga : Disebut Bakal Scam, Aplikasi Penghasil Uang BBH Tetap Gaet Target Dengan Bagi-bagi Sembako

Karenanya Roy Shakti sebagai pakar investasi online tak berhenti memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak terjerat aplikasi berskema ponzi dan lebih berhati-hati.

“Mumpung masih bisa, cepet tarik dana anda, ini sudah kelihatan akan scam,  di akun BBH asli saja sudah banyak yang komplain,” ujarnya dalam salah satu unggahan terbarunya di akun instagram @royshakti.

Selain mengajak para member BBH untuk segera menarik dananya sebelum BBH benar-benar Scam, dia juga mengajak, para member baru yang terprovokasi leadernya untuk menempuh jalur hukum jika nanti dirugikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan