Unboxing Silverqueen Beruang, Ternyata Isinya

JABAR EKSPRES – Menjelang peringatan hari valentine, banyak produsesn coklat yang berlomba-lomba menarik perhatian konsumen dengan meluncurkan berbagai jenis coklat baru. Salah satunya Silverqueen Beruang.

Silverqueen Beruang merupakan salah satu produk terbaru, yang kini banyak diburu konsumen, hingga menjadi viral diberbagai media sosial.

Sayangnya tidak semua minimarket memiliki stoknya. Sehingga tidak sedikit juga yang kecewa karena belum bisa memuaskan penasaranya.

Produk Silverqueen  terbaru ini banyak digunakan sebagai hadiah untuk orang kesayangan, seperti untuk kekasih, pasangan hidup, kakak, adek, hingga sahabat.

Karenanya diperkirakan menjelang peringatan valentine 14 Februari nanti, produk ini  diprediksi akan sangat diminati.

Baca juga : Limited Edition! Ini Perbandingan Harga SilverQueen Beruang, Ada yang 10 Ribuan?

Meski kemasannya bergambar dan berbentuk beruang, namun isinya belum tentu berbentuk beruang. Ada yang sudah menyebut bahwa isinya Chunkybar, sehingga coklat yang satu ini juga banyak yang menyebutnya sebagai Silverqueen Chunky bear.

Harga Silverqueen Beruang sendiri bervariasi disetiap pedagang, mulai dari Rp28.000 hingga ada yang menjualnya Rp50.000.

Untuk mendapatkannya, sudah tersedia di beberapa supermarket, minimarket hingga marketplace.

Banyak juga yang menanyakan, apasaja dan seperti apa isi dari Silverqueen bergambar lucu ini. Ada yang menduganya berisi coklat berbentuk beruang, atau berbentuk hati.

Salah satu influenser di media sosial TikTok bernama @fannyyulian membuat postingan saat melakukan unboxing dari Silverqueen Beruang ini.

Dalam unggahannya Fanny menunjukkan apa saja isi dari  dari kemasan coklat berbentuk beruang  yang dibelinya di Alfamart, dengan harga Rp31.500.

Baca juga : Isi SilverQueen Beruang Viral, Cocok Jadi Kado Valentine?

“Aku tuh beli ini karena lucu banget, sebenernya untuk isinya tuh sama kayak yang chunky yang 30gram isinya tuh ada tiga,” sebutnya.

Banyak yang mengaku sangat ingin mendapat produk baru ini namun bukan dari membeli sendiri, tapi ingin diberi oleh seseorang.

Namun tidak sedikit juga yang mengaku jomblo sehingga memilih untuk tidak berharap ada yang memberi namun membeli sendiri.

“Hanya Cinderella yg beruntung mendapatkan Silverqueen Beruang dri pangeran ny🙂” ujar akun @wiwi***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan