Maling Beraksi di Banjaran, Aksi Tak Senonoh Sebelum Mencuri Bikin Geleng Kepala

JABAR EKSPRES – Viral sebuah video memperlihatkan aksi tindakan tidak senonoh seorang pria yang melakukan aksi pencurian di Komplek Banjaran Village 2, Desa Neglasari, Kecamatan Banjaran, Jumat (5/1).

Dalam rekaman CCTV rumah korban, terlihat sebelum melancarkan aksinya pria tersebut sempat melakukan pemantauan di sekitar rumah.

Kemudian pria ini menaiki benteng rumah dan tak berselang lama membuka celananya dan menaiki sebuah akuarium dan membersihkan kakinya kemudian melakukan aksi tidak senonoh.

Setelahnya, pria ini langsung masuk ke dalam melewati sebuah jendela yang berada dekat akuarium tersebut.

Masuk ke dalam rumah, dalam CCTV terlihat kondisi di dalam rumah sedang dalam kondisi sudah tidur.

BACA JUGA: Heboh! Kuda Pacu Raksasa Kabur dari Kandang di Kecamatan Tanjungsari, Begini Kronologisnya

Pria tersebut pun berjalan tanpa mengenakan celana dan berhasil mengambil beberapa handphone milik pemilik rumah.

Pemilik rumah sekaligus korban pencurian, Pradana (23) mengatakan jika pencurian tersebut terjadi pada Jumat (5/1) dini hari.

“Iya betul, kejadiannya sekitar pukul 03.15 WIB kondisi di rumah sudah pada tidur juga,” ujar Pradana saat ditemui, Kamis (11/1/2024).

Pradana menjelaskan, pada awalnya dirinya tidak mengetahui ada maling yang mengambil barang-barangnya.

Namun dirinya baru sadar ketika orang tuanya akan mengambil handphone yang disimpan sudah tidak ada pada tempatnya.

“Pas ibu saya subuh-subuh sekitar jam 4-an keluar kamar nyari hp dan udah gak ada. Terus keluar rumah, ternyata ada juga tetangga yang kehilangan sama juga,” jelasnya.

Penasaran, dirinya pun langsung mengecek CCTV rumah dan benar melihat jika ada seorang pria yang masuk ke dalam rumahnya.

“Saya cek lah CCTV karena di rumah ada 4 CCTV, dan lihat juga maling ini sebelum masuk ke dalam rumah memantau dulu,” katanya.

Pradana menuturkan, pria tersebut datang ke rumahnya menggunakan penutup muka dan memakai kupluk kemudian sempat melakukan aksi tidak senonoh sebelum mencuri.

“Sebenarnya kalau dilihat dari CCTV Terus mantau dulu di area depan. Bolak-balik dulu lah. Setelah itu dia buka celana dan cebok di akuarium. Saya lihat juga pas naik ke tembok celananya sudah merosot. Jadi pas masuk ke akuarium dulu. Terus bersihkan kakinya, kotor kayanya mah. Setelah itu langsung masuk ke dalam lewat jendela tanpa menggunakan celana sama celana dalem,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan