Maling Beraksi di Banjaran, Aksi Tak Senonoh Sebelum Mencuri Bikin Geleng Kepala

Pradana menambahkan, ketika pria tersebut masuk kedalam rumah, kondisi penghuni rumah dalam kondisi tidur nyenyak terlelap.

“Memang kondisi rumah saat itu sedang ramai, karena sebelumnya ada acara ngaliwet, karena kenyang jadi ga kerasa ada yang masuk,” tambahnya.

Selain itu, kata dia, pria tersebut tidak hanya mengambil barang miliknya, akan tetapi tetangganya juga sempat kemalingan juga.

“Jadi setelah dari rumah saya kayaknya langsung ke rumah tetangga. Ketahuan sama tetangga, dia langsung lari ke arah sawah. Yang tetangga hilang hp dua. Kalau di rumah ini yang hilang HP satu, kalau yang tetangga ada dua HP,” terangnya.

BACA JUGA: Belasan Ribu Ekor Ayam Hangus Terbakar di Cimarias Sumedang, Pemilik Kandang Rugi Ratusan Juta

Dari pengakuan tetangganya di CCTV, kata Pradana pria tersebut sempat membawa pisau, dan ditemukan oleh warga di area sawah.

“Kelihatan dari CCTV tetangga itu dia bawa pisau Jadi terus mantau ke arah rumah lainnya. Ya sebisa mungkin, Kepengen saya mah malingnya bisa ketangkap,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengaku terkait dengan pencurian tersebut, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada pemilik rumah.

“Kita sudah cek TKP dan sudah mengumpulkan informasi dari para pemilik rumah,” ujar Heri, saat dikonfirmasi.

Heri menjelaskan, pihaknya akan segera mengejar pelaku karena saat ini masih dalam penyelidikan.

“Kami masih penyelidikan untuk penangkapan pelaku,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan