Drama Marry My Husband Tetap Dinanti Netizen Meski Author Webtoonnya Dituding Islamophobia

Kang Ji Won berusaha mengubah takdir dengan menjodohkan calon suaminya dengan sahabatnya, sementara dia sendiri berusaha untuk hidup lebih sehat agar tidak meninggal diusia muda.

Baca juga :  Tayang Malam ini, Spoiler Marry My Husband Episode 3, Balas Dendam Kang Ji Won Dimulai

Beberapa kejadian memalukan yang dialaminya dimasa depan berhasil digagalkannya, bahkan orang-orang yang pernah merundungnya langsung dilawan.

Kang Ji Won yang mulai dekat dengan atasannya Yoo Ji Hyeok, karena selalu membantunya saat mengalami kesulitan mulai merasa nyaman.

Namun tiba-tiba datang cinta pertama dari masa lalunya yang membuatnya kembali bisa tersenyum. Dia seorang Chef bernama Eun Ho.
Kisah cinta ini akan menjadi semakin seru karena Yoo Ji Hyeok merasa cemburu.

Di akhir episode empat juga ditunjukkan, kenapa Yu Ji Hyeok selalu membantu Ji Won, ternyata dia juga menajdi penjelajah waktu, yang mengalami perjalanan waktu mundur 10 tahun kebelakang, setelah kematiannya dalam sebuah kecelakaan.

Ji Hyeok hadir dalam pemakanan Ji Won, dan mendengar semua kisah pahit jiwon dari cerita teman-temannya yang melayat. Dan sepertinya dia memutuskan untuk membantu Ji Won karena memiliki perasaan terhadapnya.

Fakta lain terungkap, ternyata seorang teman yang selalu membantunya dikantor termasuk merubah penampilannya, adalah adik dari Yu Ji Hyeok. Namun Ji Won salah paham dan menduga jika temannya itu punya hubungan spesial dengan Ji Hyeok.

Pada preview episode 5 tampak diperlihatkan bagaimana hubungan anatar Ji Won dan Ji Hyeok di masa lalu, termasuk seperti apa perkembangan hubungan Ji Won dengan Park Min Hwan suaminya.

Seperti apa kelanjutan kisah seru Drama Marry My Husband, saksikan episode 5 pada 15 Januari di Prime Video.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan