Drama Marry My Husband Tetap Dinanti Netizen Meski Author Webtoonnya Dituding Islamophobia

JABAR EKSPRES – Salah satu drama Korea Bulan Januari, yang mendapatkan banyak perhatian meski sempat mendapatkan isu Islamophobia, berjudul Marry My Husband kini sedang dinantikan penayangan episode 5nya.

Drama yang dibintangi Park Min Young dan Na In Woo ini sempat dikhawatirkan mendapat penolakan, karena tudingan terhadap author webtoonnya yang dinilai Islamophobia.

Tudingan tersebut berdasarkan penayangan webtoon di Chapter ke 18, dimana ada adegan yang menyebutkan bahwa umat Islam adalah teroris, sehingga membuat gaduh netizen.

Sayangnya, hingga kabar tersebut viral, sang Author tidak menunjukkan penyesalan, terlihat dari sama sekali tidak ada permintaan maaf darinya. Namun hanya ilustratornya saja yang mengunggah permintaan maaf tersebut.

Baca juga : Kapan Tayang Drakor Marry My Husband Episode 3, ini Jadwal Lengkapnya

Drama yang memiliki genre fantasi romantis dan time traver. Banyak yang menyebut jalan cerita drama ini mirip dengan Perfect Marriage Revenge, karena bercerita tentang balas dendam seorang wanita yang dihianati setelah mengalami perjalanan waktu atau time travels.

Saat ini Marry My Husband sudah sampai di episode 4 penayangannya, meski terlalu awal, namun aksi balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) sudah mulai dilancarkan.

Dan tanpa disadarinya, ternyata atasnnya Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) diam-diam membantunya dalam aksi balas dendam tersebut.

Pada episode satu dan dua, diceritakan seperti apa penderitaan yang harus dialami Kang Ji Won, dimana dia menjadi tulang punggung keluarga setelah menikah.

Karena suaminya lebih memilih bermain saham dan keluar dari pekerjaannya. Sementara suaminya menganggur dirumah, dia harus berkerja banting tulang, belum lagi perlakuan mertuanya yang kejam terhadapnya.

Disaat dia didiagnosis menderita kanker lambung stadium akhir, dia justru mendapati suami dan sahabatnya sedang berselingkuh dan merencanakan hal buruk terhadapnya.

Mengetahui hal ini, Kang Ji Won yang sedang sakit mencoba menyerang suami dan kawannya, namun yang terjadi justru dialah yang jatuh menghantam meja kaca hingga pecah dan meninggal.

Saat meninggal inilah, tiba-tiba dia terbangun di tahun 2013, dan memulai rencana balas dendamnya, sebelum kejadian mengenaskan tersebut terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan