Bioskop Trans TV 11 Januari 2024, Ada Film The Light Between Oceans

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 11 Januari 2024, bakal tayang film The Expandables 3 dan film The Light Between Oceans.

Film The Expendables 3 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini dan siap menemani Anda pada pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, film The Light Between Oceans akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Inilah ringkasan film The Expendables 3 dan film The Light Between Oceans yang siap tayang malam ini di Trans TV.

Ringkasan Film The Expendables 3

Film The Expendables 3 menceritakan tentang Barney menambah timnya dengan darah baru untuk pertempuran pribadi.

Barney akan mengalahkan Conrad Stonebanks, salah satu pendiri Expendables dan pedagang senjata terkenal yang sangat ingin memusnahkan Barney dan rekannya.

Barney Ross dan The Expendables menyelamatkan Doc, yang telah dipenjara selama delapan tahun, dari kereta yang membawanya ke penjara dengan keamanan maksimum.

Doc bekerja sama dengan Barney, Lee Christmas, Gunner, Toll Road, dan Hale Caesar dalam tugas menghentikan dealer Victor Mins selama transaksi bom.

Namun mereka menemukan bahwa dealer sebenarnya adalah mantan Conrad Stonebanks yang Dapat Dihabiskan, yang menembak Hale Caesar dengan buruk.

The Expendables membawa teman mereka ke rumah sakit dan Barney bertemu Trench di ruang tunggu yang mengatakan bahwa mereka sudah tua.

Kemudian dia mengadakan pertemuan dengan petugas operasi Max Drummer yang menyewa The Expendable untuk membunuh Victor dan dia memberikan satu kesempatan terakhir kepada Barney untuk memperbaiki masalahnya.

Barney menyimpulkan bahwa krunya sudah tua dan memutuskan untuk merekrut tim baru dan lebih cepat dengan dukungan temannya Bonaparte.

Barney mempekerjakan Thorn, Luna, Mars dan pemberontak John Smilee dan menolak kerja sama dari tim lamanya.

Mereka menuju ke Bukares tetapi misi mereka gagal dan hanya Barney yang lolos dari Stonebanks.

Kini Barney berniat kembali menyelamatkan timnya bersama Galgo yang terbuang.

Namun tim lamanya seperti sebuah keluarga dan mereka tidak akan pernah meninggalkan Barney berjuang sendirian karena keluarga berjuang bersama untuk melindungi anggotanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan