5 Game Android Couple Viral 2024, Cocok Buat Kaum LDR

JABAR EKSPRES – Bagi kaum LDR, ini dia 5 game Android couple yang seru dan bucin abis!

Game Android couple yang masih viral di tahun 2024 dan cocok untuk pasangan yang tidak bisa berjumpa setiap hari, namun masih bisa bermain game untuk saling menghibur satu sama lain.

Penasaran apa saja game Android couple ini? Yuk intip daftarnya di bawah ini.

5 Game Android Couple 2024

Berikut JabarEkspres.com rangkum permainan seru yang cocok dapat dimainkan dengan pasangan dan diunduh secara resmi di Google Play Store bagi pengguna
Android:

1. Api dan Air: Mode Co-op Online

Game ini termasuk dalam kategori petualangan, kerjasama tim, pemecahan teka-teki, mengumpulkan permata, dan menemukan jalan melalui hutan.

Permainan seru ini bisa digunakan untuk multipemain, di mana bisa dimainkan bersama teman atau pasangan di berbagai platform, baik Android maupun iOS.

Dalam permainan ini, Anda perlu mengendalikan dua karakter agar tidak terkena efek meleleh.

Fireboy Jim harus diarahkan untuk menghindari air biru, sementara Watergirl Marry harus menjauhi api merah, karena keduanya harus menghindari racun.

BACA JUGA: Cara Download Game Goat Simulator 3 di Android Terbaru 2023

2. Eggy Party

Eggy Party menawarkan pengalaman bermain yang tak kalah seru. Jika Anda menyukai game party yang lucu seperti Stumble Guy atau Fall Guys, Anda mungkin juga akan menyukai Eggy Party.

Game yang super menggemaskan ini juga menyediakan area untuk bersantai di dalamnya atau disebut lobi utama.

Di lobi, terdapat banyak aktivitas yang dapat Anda lakukan bersama para pemain lainnya, seperti berinteraksi satu sama lain, berjalan-jalan, hingga bermain-main.

Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi berbagai bangunan. Menariknya, Anda dapat mencoba berbagai game di luar mode rank dan kasual.

3. Couples Bike

Couples Bike adalah permainan seru di mana Anda dan pasangan dapat bermain sepeda bersama-sama dan melewati satu sama lain.

Ini adalah permainan yang menghibur dengan banyak opsi yang dapat diambil. Anda dan pasangan harus bisa menghindari rintangan saat bermain sepeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan