Cara Download Game Goat Simulator 3 di Android Terbaru 2023

JABAR EKSPRES – Berikut cara download game terbaru tahun 2023, ada Goat Simulator 3 untuk HP Android resmi. Gratis atau berbayar?

Pengguna Android kini memiliki akses untuk bermain versi mobile dari Goat Simulator 3. Selain itu, bagi pengguna iOS, game ini juga dapat diunduh dan diinstal pada ponsel mereka.

Untuk menemukan link resmi unduhan game Goat Simulator 3 untuk pengguna Android dan iOS, Anda dapat memeriksanya di Google Play Store dan App Store.

Sebelum mengetahui langkah-langkah mengunduh game ini, mari kita simak lebih lanjut mengenai Goat Simulator 3 dan fitur-fitur menarik yang dimilikinya.

Game Goat Simulator 3

Dikutip dari situs Goatsimulator3.com, Goat Simulator 3 adalah permainan petualangan yang inovatif yang dikembangkan oleh Coffee Stain Publishing, di mana pemain dapat mengambil peran sebagai seekor kambing sejati.

Game yang terhitung sangat baru, karena dirilis pada 5 Desember 2023 di Google Play Store.

Mirip dengan versi pertama, pemain akan terlibat dalam aktivitas seperti headbutt, jilatan, dan melompat tiga kali lipat di sekitar pulau raksasa San Angora, kali ini dengan penambahan seluruh area, tantangan, dan acara baru yang menarik untuk dijelajahi.

Nah kali ini, Goat Simulator 3 memungkinkan pemain untuk mengumpulkan sekelompok teman dan bersama-sama menyebabkan kekacauan di dunia permainan ini.

BACA JUGA: UPDATE! 6 Kode Redeem Aku Si Juragan Empang Terbaru 2023 Berhadiah Menarik

Game ini juga menyediakan berbagai jenis kambing, termasuk kambing tinggi, kambing belang, kambing pemarah, dan kambing aneh, yang semuanya dapat disesuaikan dengan berbagai perlengkapan yang mencakup kemampuan dari tanduk hingga kuku.

Pemain dapat memilih gaya sendiri dengan barang-barang modis seperti tisu toilet, nampan teh, jetpack, dan banyak lagi. Pemain bisa menjadi kambing yang sesuai dengan imajinasi mereka.

Fitur utamanya meliputi berbagai jenis kambing yang siap memenuhi kebutuhan pemain, dunia terbuka dengan sejumlah misi, tantangan, dan rahasia. Ada juga mode multipemain untuk bermain bersama teman, tujuh mini-game berbeda, kemampuan untuk mendandani kambing dengan berbagai perlengkapan dan masih banyak lagi.

Apakah Game Goat Simulator 3 Gratis atau Berbayar?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan