KONI Banjar Diskusi dengan Pj Wali Kota, Siapkan Rencana Kerja Komprehensif

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini, struktural KONI Kota Banjar, yaitu ketua, sekretaris umum, wakil ketua, dan bidang, bersilaturahmi dengan Pj Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati, di Pendopo Kota Banjar.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KONI Kota Banjar, Ir. Soedrajat Argadireja, menyampaikan rencana kerja KONI Kota Banjar pada tahun 2024. Selain itu, mereka juga membahas tentang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI yang diselenggarakan di Aceh Sumatra Utara.

BACA JUGA: Ustaz Aan Alamsyah Raih Gelar Doctor Honoris Causa dari UIPM Malaysia

“Kami bersilaturahmi sekaligus menginformasikan ke Pj wali kota bahwa PON XXI tahun 2024 diselenggarakan di Aceh dan Medan, yg mana ada Prestasi tersendiri, dimana pertama kalinya atlet Kota Banjar yang akan mewakili Provinsi Jabar khususnya Pengcab IMI untuk Nomor Lomba Grasstrack dan Balap Motor,” kata Sekum Koni Kota Banjar, Ir Yani Subekti Permana, Jumat, 5 Januari 2024.

Lebih penting kata dia, pihaknya menyampaikan soal inisiasi untuk menyelenggarakan Porkot (Pekan Olah Raga) Kota Banjar. Dimana, penyelenggaraan itu dihelat kali pertama sejak berdirinya Kota Banjar.

“Kami juga mendiskusikan kebutuhan anggaran untuk rencana penyelenggaraan Porkot (Pekan Olah Raga Kota Banjar ke 1) tahun 2024,” katanya.

BACA JUGA: Bambang Hidayah Ajak Milenial Gunakan Hak Pilih Dengan Baik

Menggapi hal itu kata Yani, Pj Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati mengapresiasi inisiasi Koni untuk menyelenggarakan Pekan Olah Raga Kota Banjar perdana ini.

“Ibu Pj Walikota Banjar sangat apresasi terhadap inisiatif KONI Kota Banjar, Pj mensuport baik secara moral maupun finansial dengan mempertimbangkan kebangkitan Olah Raga di Kota Banjar,” kata dia.

Sebagai informasi, Koni Kota Banjar tahun ini mendapat anggaran Rp375 juta dari total anggaran yang diajukan sebesar Rp864 juta. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan