Kapan Tayang Drakor My Demon Episode 11, Mungkinkan Ada Penghianatan dari Orang Dekat?

JABAR EKSPRES – Drama Korea My Demon episode 11, saat ini menjadi drama yang paling dinantikan penayangannya. Pasalnya satu minggu lalu, penayangan drama ini ditunda karena adanya penayangan SBS drama Award 2023.

Sehingga drakor My Demon Episode 11 yang seharusnya tayang pada tanggal 30 Desember 2023, mundur tayang menjadi 5 Januari 2024.

Penayangan My Demon episode 11 sanagt ditunggu-tunggu karena saat ini jalan cerita dari drama tersebut sedang berapa pada puncak keseruannya.

Baca juga : Kawin Kontrak Manusia dan Iblis, Drakor My Demon Kapan Tayang?

Jika pada episode 10 lalu, ditampakkan seperti apa kehancuran yang nyaris terjadi, karena insiden kecelakaan di tempat pengisian bahan bakar yang nyaris merenggut nyawa Do Do Hee (Kim Yoo Jung).

Namun diluar prediksi, bukannya meninggal setelah ditabrak mobil dan dan meledak, hingga mengalami kebakaran dahsyat didalam sebuah minimarket di areal SPBU. Do Do Hee malah selamat dan berhasil mengembalikan kekuatan Gu Won (Dong Kang) dan tato di tangannya lenyap.

Luka yang dialami Do Do Hee dan Song Kang akibat kecelakaan tersebut juga langsung sembuh berkat kekuatan Song Kang. Hal ini membuat Seok Hoon (Lee Sang Yi) yang menyaksikannya jadi terheran-heran.

Lalu di Episode 11, ada bocoran akan ada banyak kejutan yang terjadi. diantaranya tentang Mimpi Gu Won saat menjadi manusia di masa lalunya, yang semakin hari menjadi tampak semakin nyata.

Juga insting kuat Do Do Hee yang mulai menyadari bahwa pelaku yang ingin membunuhnya memiliki hubungan erat dengan orang-orang didekatnya.

Hal ini diketahui dari rencananya yang diketahui oleh musuh, atau tentang keberadaan mereka di Socho yang terendus.

Yang mengejutkan adalah adanya pertemuan antara Nok Suk Min (Kim Tae Hoon) dengan Seok Hoon yang tampak serius dalam membahas sesuatu.

Baca juga : Preview My Demon Episode 7, Identitas Gu Won Mulai Diselidiki

Apakah akhirnya mereka akan bekerja sama untuk menghancurkan Do Do Hee, apakah Seok Hoon mulai gelap mata melihat kedekatan antara Do Do Hee dengan Gu Won.

Saksikan Drakor My Demon Episode 11 hanya di layanan streaming Netflix atau SBS pada Jumat 5 Januari pukul 10.00 KST(waktu Korea) atau 08.00 wib.**

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan