Jadwal Tayang Drakor Death’s Game Part 2 Lengkap dengan Preview Episode 5-8

JABAR EKSPRES – Drama Death’s Game kini sedang ditunggu-tunggu penayangan part 2-nya. Banyak yang sudah tidak sabar dan mencari tahu kapan jadwal tayang drama Death’s Game part 2.

Untuk kamu yang penasaran, Jabarekspres akan memberikan informasi tentang jadwal tayang drama Death’s Game part 2 lengkap dengan ulasan tentang preview episode 5-8.

Drama Death’s Game merupakan drama dengan genre lengkap, karena ada fantasi, horor, aksyen, sekolah hingga bumbu romantisme.

Drama yang dibintangi Seo In Guk dan Park So Dam ini ditayangkan sebanyak 8 Episode yang terbagi menjadi dua bagian, Part satu yakni episode 1-4 yang sudah tayang pada 15 Desember 2023 lalu.

Sedangkan Death’s Game part dua terdiri dari episode 5-8 yang akan tayang pada 5 Januari 2024 di Prime video.

Baca juga : Tayang Hari ini, Drakor Death’s Game Banyak Dinanti Karena Bertabur Visual, Berikut Daftar Pemainnya

Bukan hanya Seo In Guk dan Park So Dam saja, drama ini juga menampilkan sederet aktor papan atas Korea, diantaranya Oh Jung Se, Kim Ji Hoon, Choi Siwon, Sung Hoon, Lee Do Hyun, lee Jae Wook, Kim Jae Wook juga ada Jang seung Jo.

Pada episode 1-4 lalu, sudah digambarkan seperti apa Cho Yi Jae (Seo In Guk) harus menanggung hukuman karena memilih mengakhiri hidup dengan cara yang salah, yakni terjun dari ketinggian gedung.

Untuk terhindar masuk kedalam neraka, Cho Yi Jae harus mengalami kematian sebanyak 12 kali dengan metode yang berbeda-beda.
Perintah tersebut datang dari seorang wanita bernama Death yang berperan seperti malaikat maut bagi Cho Yi Jae.

Kematian pertama terjadi pada sosok Pria Chaebol pewaris perusahaan Park Jin Tae (Choi Si Won) yang terjadi pada sebuah kecelakaan pesawat.

Kematian kedua terjadi pada Song Jae Seob ( Sung Hoon) seorang pria yang gemar melakukan olah raga ekstrem yang tewas setelah terjun dari pesawat tanpa parasut.

Kematian berikutnya terjadi pada Kwon Hyeok-su (Kim Kang-hoon) merupakan remaja yang jadi sasaran bullying (perundungan) siswa lainnya di sekolah, yang kemudian berbalik sejelah jiwanya dirasuki Cho Yi Jae, dia jadi berani melawan bahkan membuat perundungnya, di benci banyak orang. Namun sialnya justru dia mati ditangan perundungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan