Mengenal Culling Game yang Sebentar Lagi Akan Dimulai dalam Anime Jujutsu Kaisen Season 3

JABAR EKSPRES – Culling Game merupakan sebuah peristiwa mematikan dalam serial manga dan anime Jujutsu Kaisen.

Pertarungan ini merupakan battle royale di antara para penyihir jujutsu dan non-penyihir yang diberi teknik terkutuk oleh Kenjaku, antagonis utama dalam seri ini.

Pertarungan ini mengikuti serangkaian aturan yang harus diikuti oleh para pemain, seperti membunuh pemain lain untuk mendapatkan poin dan bertahan hidup, atau menambahkan aturan baru dengan jumlah poin yang cukup.

Lokasi pertarungan tersebar di sepuluh koloni di Jepang, masing-masing dikelilingi oleh barier yang mencegah non-pemain masuk atau keluar.

Culling Game merupakan bagian dari rencana Kenjaku untuk memajukan manusia dengan mengoptimalkan energi terkutuk, sumber dari jujutsu.

BACA JUGA: Bocoran Anime Jujutsu Kaisen Eps 23 Final Season 2, Antusiasme Tinggi untuk Season Selanjutnya

Pemain Utama dalam Culling Game

Pertarungan Culling Game masih berlangsung dalam manga, sementara anime belum mengadaptasi arc ini.

Beberapa karakter utama yang berpartisipasi dalam Culling Game antara lain Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Yuta Okkotsu, dan Maki Zenin.

Pertarungan ini dianggap sebagai tindakan teroris jujutsu paling belum pernah terjadi, mengancam keseimbangan dunia dan keselamatan masyarakat yang tak berdosa.

Menurut Jujutsu Kaisen Wiki, Culling Game melibatkan sekitar 1.000 pemain yang diberi teknik terkutuk oleh Kenjaku.

Pemain ini termasuk penyihir jujutsu dan non-penyihir yang telah ditandai oleh Kenjaku. Pertarungan ini berupa battle royale di mana pemain harus membunuh satu sama lain untuk mendapatkan poin dan bertahan hidup.

BACA JUGA: Jujutsu Kaisen Chapter 247: Yuji Itadori Mewarisi Pedang Eksekutor Higuruma, Hukuman Mati untuk Sukuna Makin Dekat?

Pemain Kuat dalam Culling Game

Hana Kurusu

Seorang non-penyihir yang diberi teknik terkutuk Pengendalian Darah oleh Kenjaku. Dia dapat mengendalikan darah dirinya sendiri dan orang lain, bahkan menciptakan senjata dan baju besi dari darah.

Dianggap sebagai salah satu pemain terkuat dalam permainan ini, ia dengan mudah membunuh banyak penyihir.

Yuta Okkotsu

Seorang penyihir kelas khusus yang dulunya menjadi wadah Rika Orimoto, roh dendam yang kuat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan