Real Madrid Terjun ke Bursa Transfer Musim Dingin, Nama Mantan Tak Menarik Perhatian

JABAR EKSPRES – Kartu merah yang diterima oleh Kapten Real Madrid, Nacho Fernandez saat melawan Deportivo Alaves (22/12) memberikan berkah untuk tim. Pasalnya, klub Ibu Kota Spanyol itu dipastikan turun ke bursa transfer musim dingin 2024.

Sebelumnya, pemilik 14 gelar UCL itu memutuskan untuk tidak turun ke bursa transfer musim dingin 2024, walaupun sang kapten mendapatkan kartu merah. Akibat kartu merah tersebut, klub kini hanya memiliki satu bek tengah, yakni Antonio Rudiger.

BACA JUGA: Siapkah Real Madrid Kehilangan 2 Legenda Hidupnya?

Melansir dari Diario AS, Real Madrid dipastikan akan masuk ke dalam bursa transfer musim dingin 2024 setelah Nacho Fernandez mendapatkan kartu merah. Namun, belum ada nama pasti yang menjadi target dari klub yang berjulukan El Real.

Diketahui, Juni Calafat selaku pencari bakat klub telah terjun ke lapangan untuk mencari bek tengah potensial. Diperkirakan, bek tengah yang bakal didatangkan akan menjadi prospek jangka panjang tim.

Nama-nama mantan seperti Raphael Varane (30, Manchester United) dan Rafa Marin (21, Deportivo Alaves) tidak menarik perhatian klub untuk menjadi bek tengah. Mereka dianggap belum memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh tim. (*)

BACA JUGA: Jude Bellingham Bringas di Real Madrid, Ternyata Peran Sang Ayah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan