12 Ucapan Hari Ibu Sudah Meninggal Terbaru 2023, Rindu Berat!

JABAR EKSPRES – Ucapan menyentuh bagi sang Ibu, Mama, Bunda yang sudah meninggal dunia bikin terharu dan rindu berat. Simak di bawah ini 12 contoh ucapannya.

Ucapan istimewa untuk Ibu yang telah berpulang dapat ditemukan dalam artikel ini.

Hari Ibu diperingati setiap tahunnya di Indonesia pada tanggal 22 Desember.

Namun, rasa kasih sayang terhadap Ibu tidak terbatas hanya pada satu hari saja. Sebaliknya, setiap harinya merupakan kesempatan untuk menyelipkan kehangatan kasih sayang kepada Ibu.

Momen Hari Ibu sering digunakan untuk menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam untuk Ibu tercinta.

BACA JUGA: 22 Link Download Gambar Hari Ibu 2023, Gratis!

Jika Anda ingin menyampaikan ucapan Hari Ibu meski beliau telah meninggalkan dunia ini, berikut adalah contoh ucapan yang sarat dengan doa dan makna yang penuh kerinduan:

12 Ucapan Hari Ibu Sudah Meninggal Terbaru 2023

1. Bu, apakah kau lihat anak laki-lakimu ini sudah tumbuh dewasa? Begitu merindukan sosok Ibunya yang kini tak lagi di tempat yang sama. Sungguh kepergianmu masih membekas di dalam hatiku. Tapi aku ikhlas, Bu. Demi Ibu mendapatkan ketenangan di sana. Aku menyayangimu, Bu.

2. Hai wanita tercantik yang pernah ku temui di dunia ini. Ibu, aku rindu sekali dengan sosokmu yang selalu membangunkanku setiap pagi. Ibu, hari ini setiap anak membawakan kado untuk Ibu mereka. Namun, aku hanya melangitkan doa sebanyak-banyak untukmu. Semoga Ibu tenang di sana dan kita dapat berkumpul di Syurga yang indah ya, Bu.

BACA JUGA: Contoh Tugas Menceritakan Sosok Ibu Terbaru 2023, Spesial Hari Ibu

3. Walaupun kini kita berpisah dan berada di tempat yang berbeda, tekadku tetap sama yaitu membuat Ibu tersenyum bangga di sana. Aku sedang berupaya menjadi anak yang terbaik, Bu. Selamat Hari Ibu untuk wanita terhebat di dunia ini. Semoga Ibu tenang di sana.

4. Hanya dengan melihat foto album, aku mengenal sosokmu Ibu. Aku masih penasaran bagaimana hangatnya tangan Ibu jika Ibu bisa ada di sini bersamaku. Rindu itu selalu tiba-tiba hadir, Bu. Selamat Hari Ibu. Semoga Ibu tenang di sana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan