12 Ucapan Hari Ibu Sudah Meninggal Terbaru 2023, Rindu Berat!

5. Sudah setahun Ibu tidak bersama kita. Apakah Ibu merasa nyaman di sana? Meski ragu, aku berusaha menjadi anak yang Ibu harapkan. Semoga Ibu bangga dengan usahaku di sini. Selamat Hari Ibu untuk wanita tercantikku. Semoga kita bisa berkumpul bersama di surga-Nya nanti.

6. Terima kasih atas pengorbanan penuh perjuangan yang Ibu lakukan untuk melahirkanku ke dunia ini, meski senyum Ibu tidak sempat saya lihat. Namun, saya bersyukur memiliki Ibu yang luar biasa. Selamat Hari Ibu untuk Ibu terbaik di dunia. Semoga Ibu mendapat peristirahatan terbaik di sisi-Nya.

BACA JUGA: 22 Link Download Gambar Hari Ibu 2023, Gratis!

7. Tidak ada wanita yang bisa menyaingi kehebatan Ibu. Aku bangga memiliki Ibu sebagai panutan. Aku akan terus berupaya agar Ibu bangga padaku. Selamat Hari Ibu. Semoga Ibu selalu mendapatkan tempat terindah di sana.

8. Aku masih bertanya-tanya apakah ada keajaiban untuk bertemu dengan Ibu lagi. Aku sangat ingin memeluk Ibu erat dan berbagi kesedihan dan kebahagiaan. Bu, rindu sekali. Selamat Hari Ibu. Semoga ada kesempatan bagiku bertemu dirimu meski lewat mimpi.

9. Bu, andai saja tangan Ibu masih dapat aku raih. Mungkin saat kebahagiaan dan kesedihan melanda, yang merangkulku adalah Ibu. Aku merindukan momen-momen itu, Bu. Selamat Hari Ibu. Semoga Ibu diberikan tempat ternyaman di sisi-Nya.

10. Dahulu omelan Ibu terasa mengganggu, namun sekarang aku bahkan merindukannya. Bu, aku ingin bertemu dengan Ibu, bahkan lewat dalam mimpi. Selamat Hari Ibu. Semoga Ibu tenang di sana.

11. Untuk wanita hebatku, terima kasih telah menjadi bukti bahwa wanita baik dan lembut hatinya memang ada di dunia ini. Ibu, aku merindukanmu sekali. Selamat Hari Ibu. Semoga kita berjumpa lewat mimpi ya bu, aku ingin memelukmu meski sekejap.

12. Aku begitu merindukan sarapan buatan Ibu, makan malam bersama Ibu, serta semua omelan dan kesabaran Ibu. Semua hal kecil yang kini tidak ada lagi. Semoga Ibu tenang di sana. Selamat Hari Ibu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan