Golden Bay Live Seafood Restaurant Sajikan Menu Baru Paket untuk Kelompok

JABAR EKSPRES – Para pecinta kuliner, khususnya pecinta seafood, di akhir tahun ini Golden Bay Live Seafood Restaurant yang berada di Jalan Martadinata Kota Bandung menghadirkan menu baru.

Selain itu, menegaskan kembali tentang penggunaan bahan dan teknik pengolahan seafood yang berkelas, Golden Bay Live Seafood Restaurant juga menghadirkan menu baru berupa paket-paket menu yang dapat dinikmati secara berkelompok.

General Manager Golden Bay Live Seafood Restaurant, Rahmat Kurnia mengatakan, Paket tersebut berupa paket-paket menu yang dapat dinikmati mulai dari empat hingga sepuluh orang.

“Adapun paket menu baru Golden Bay Live Seafood Restaurant yaitu Paket Seafood Berserak untuk 4 orang dan 6 orang, dan Paket menu Seafood untuk 10 orang. Menu paketan ini akan lebih menguntungkan para tamu karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli menu satuan, yaitu dapat dinikmati mulai dari Rp85.000 per orang,” ujarnya.

BACA JUGA: Dapur Solo Buka Outlet ke-39 di Trans Studio Mall Bandung

Menurut Rahmat, Selain merilis menu baru, pada kesempatan yang sama juga Golden Bay Live Seafood Restaurant menegaskan kembali terhadap dua hal penting, yaitu peningkatan kualitas pelayanan dan cita rasa.

Perusahaan induk Golden Bay Live Seafood Restaurant, PT Honghai International Seafood ini berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan cita rasa seafood terbaik bagi penduduk Bandung pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Sejalan dengan komitmen ini, Golden Bay Live Seafood Restaurant berusaha untuk terus mengembangkan beberapa poin penting dari segi pelayanan dan cita rasa.

Dari segi pelayanan, Golden Bay Live Seafood Restaurant berusaha untuk terus melayani sebanyak mungkin tamu dengan pelayanan yang kualitasnya terus ditingkatkan. Sehingga kini Golden Bay Live Seafood Restaurant juga memiliki ruangan-ruangan baru VIP dengan kapasitas yang lebih besar.

“Harapannya ruangan-ruangan tersebut dapat mengakomodir waiting list saat akhir pekan, juga dapat menjadi tempat rujukan bagi tamu yang datang dalam berkelompok namun ingin tempat yang lebih privat,” imbuh Rahmat.

Selain itu, Golden Bay Live Seafood Restaurant kembali mengukuhkan komitmen untuk terus konsisten dalam menghadirkan pengalaman menikmati seafood yang premium namun dengan harga yang masuk akal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan