Sambut Anniversary ke-4, Hotel 88 Alun-alun Bandung Kunjungi Sekolah Berkebutuhan Khusus

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Salah satu brand budget hotel dari Waringin Hospitality Group, Hotel 88 Alun-Alun Bandung yang berlokasi di Jalan Asia Afrika No. 74-76 Bandung, dalam waktu dekat akan melangsungkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-4 genap pada 19 Desember 2023 mendatang.

Rangkaian kegiatan tersebut dimeriahkan oleh berbagai agenda dimulai dari pentas seni dari karyawan, pemberian sumbangan kepada sekolah anak berkebutuhan khusus di SLPB-C YPLB serta penanaman aneka tanaman di area hotel.

Hotel Manager dari Hotel 88 Alun-Alun Bandung, Irwan Novi mengatakan, kegiatan ini diharapkan agar dapat berbagi kebahagiaan, rasa syukur dan keberkahan untuk semuanya.

BACA JUGA: Rekomendasi Akses Menuju Pangandaran: Bus, Kereta Api, Pesawat dan Kendaraan Pribadi

“Rangkaian acara ulang tahun ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada para karyawan, pelanggan, dan masyarakat sekitar Hotel 88 Alun-Alun Bandung. Atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama empat tahun terakhir sehingga Hotel 88 Alun-Alun dapat beroperasi dengan baik dan memiliki dampak positif,” ungkapnya.

Hotel 88 Alun-Alun Bandung pertama kali beroperasi pada 19 Desember 2019. Memiliki 71 Kamar, 1 ruang rapat dan 1 restoran dengan desain bangunan modern minimalis.

Hotel 88 Alun-Alun Bandung memberikan keuntungan bagi para tamu bila menginap di hotel ini. Selain itu, lokasi yang strategis berdekatan dengan Alun-alun Kota Bandung dan Masjid Raya Bandung.

BACA JUGA: Review Lengkap Museum Asia Afrika: Cara Masuk, Jam Operasional, dan Akses

Tak ketinggalan kawasan bersejarah Asia Afrika, area wisata kuliner Jalan Lengkong Kecil dan Cikapundung. Bahkan pusat perbelanjaan Pasar Baru dan Dalem Kaum hingga pusat hiburan di Jalan Braga yang semakin menarik.

Selain kemeriahan acara di atas, Irwan Novi menjelaskan, menjelang libur natal dan tahun baru 2024 kali ini, pihaknya menawarkan juga harga paket tahun baru mulai dari Rp1 juta net sudah termasuk makan pagi dan malam untuk 2 orang yang akan dimeriahkan dengan live music dan pesta kembang api.

“Promo kedua yaitu menginap khusus pada tanggal 17 – 19 Desember 2023, hanya Rp400 ribu untuk superior dan gratis nasi goreng kambing spesial untuk 1 orang, penawaran ini hanya dapat dilakukan secara langsung melalui telepon 022 2050 6089 atau +62 878 0138-0888 serta dapatkan informasi promo menarik lainnya yang dapat di lihat di www.hotel88.co.id dan sosial media kami @hotel88alunalun,” pungkas Irwan Novi. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan