Tak Ada Bukti, G-Dragon Akan Dibebaskan Dari Tuduhan Narkoba

JABAR EKSPRES – Divisi Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon, Korea Selatan akhirnya merilis keterangan, akan membebaskan G-Dragon dari tuduhan terlibat narkoba yang menjeratnya dalam 3 bulan terakhir.

Dilansir dari Dispatch, pada Rabu, 13 Desember 2023 lalu, Kepolisian Incheon menyebutkan bahwa dari hasil semua tes fisik yang dilakukan oleh G-Dragon tersebut, tidak satupun menunjukkan hasil positif narkoba.

Pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini sudah melakukan beberapa tes yang diperintahkan oleh pihak kepolisian.
Dia bahkan dengan sukarela mendatangi sendiri kantor polisi untuk melakukan rentetan tes tersebut.

Baca juga : Terbukti Bersalah, Ibu Mertua Presiden Korsel Dihukum Penjara 1 Tahun, Apa Hubungannya dengan G-Dragon?

Tes yang sudah dilakukannya diantaranya tes urine, tes pada rambut kepala, rambut bagian tubuh lain juga tes pada kukunya.

Dari semua tes yang dilakukannya, hasilnya menunjukkan bahwa G-Dragon negatif narkoba.

Termasuk juga pemeriksaan terhadap para saksi, dimana tidak ada satupun yang menyebutkan keterlibatan leader BIGBANG tersebut, pada bisnis narkoba yang dilakukan Dokter yang memiliki nama GD dalam dalam daftar pasiennya itu.

Meski G-Dragon tidak terbukti sebagai pengguna narkoba dan akan dibebaskan dari semua tuduhan, namun kasus ini tetap berjalan bagi aktor Lee Sung Kyu yang masih melanjutkan pemeriksaan.

G-Dragon sempat mengaku kesal dengan media yang memojokkannya, dengan fitnah dan tuduhan yang belum terbukti tersebut. Melalui pengacaranya, Kim Su hyun dari firma hukum K1 Chamber, dia mengaku akan mengambil tindakan hukum terhadap media yang menyebarkan berita bohong tentangnya.

Baca juga : Pasang Wajah Kesal, G-Dragon Datangi Kantor Polisi Terkait Tuduhan Penyalahgunaan Narkoba

Pada 11 Desember lalu, melalui unggahan terakhirnya di Intagram pribadinya @xxxibgdrgn, GD membagikan foto potongan rambutnya yang baru.

Hal ini diduga terkait dengan pengumuman pembebasannya dari kasus narkoba, sehingga dia sudah bisa bebas berekspresi dengan aneka bentuk dan warna rambut seperti yang biasa dilakukannya.

GD dikenal sebagai salah satu Idol KPop yang memiliki selera unik untuk model rambutnya. Dia bahkan dikenal menjadi trensetter aneka warna rambut terang yang banyak diikuti oleh idol lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan