GMMTV Musicon in Jakarta Sudah Didepan Mata, ini Cara Penukaran Tiket dan Aturan Untuk Foto Grup

JABAR EKSPRES – Gelaran GMMTV Musicon in Jakarta pasti sedang ditunggu-tunggu penggemar artis Thailand di tanah air.

Acara GMMTV Musicon in Jakarta bakal digelar tanggal 16 Desember 2023 di Grand Ballroom Pullman Central Park Jakarta

Sebanyak 9 artis Thailand dari agensi GMMTV yakni Nanon Korapat, Perth, Gawin Caskey, Fluke, Fourth, Satang, Ford, Earth Pirapat, Phuwin, dan Boy Grup LYKN akan mewujudkan impianmu untuk bertemu dengan mereka secara langsung.

Di kutip dari akum media sosial instagram promotor acara Lumina Entertainment @luminaent, beberapa artis yang akan datang sudah mulai memberikan greeting untuk penggemarnya.

Baca juga : Band Thailand SCRUBB Bakal Konser di Jakarta, Segini Harga Tiketnya!

“Halo Jakarta akhirnya kita akan ada GMMTV Musicon di Jakarta,” kata Nanon

“Semuanya sudah siap bertemu kita belum?,” tanya Phuwin.

“Pastinya kami bakalan ada spesial show buat kalian semua,” sahut Earth.

“Kita akan bawa semua keseruan untuk semuanya,” kata dia.
“Beli segera tiketnya dan sampai jumpa pada 16 Desember 2023,” sahut Ford.

“Sampai bertemu,” kata Gawin.

Tiket GMMTV Musicon in Jakarta dibagi menjadi empat kategori, LUMOS, ROYAL, CENTRUM dan RETRO dengan harga tiket mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2.850.000 dengan banyak keuntungan.

Beberapa benefit yang akan di dapat penonton diantaranya bisa foto bersama artis yang dibagi dalam 3 pilihan grup, yakni grup 1 ada Nanon, Perth dan Gawin, Grup 2 ada Fourth, Ford dan Satang sedangkan Grup 3 ada LYKN, Earth dan Phuwin.

Baca juga : Catat Tanggalnya! Band Thailand ‘SCRUBB’ Bakal Konser di Jakarta!

Untuk regulasi atau aturan foto grup ini, penonton hanya bisa memilih satu grup sesuai dengan kategori tiket yang dimilikinya.

Tidak semua kategori tiket bisa mendapatkan benefit untuk foto bersama artis GMMTV ini, untuk aturan lengkapnya bisa cek di Instagram promotor di @luminaent.

Demikian juga aturan mengenai penukaran tiket, yang bisa dilakukan pada tanggal 16 Desember 2023, mulai pukul 10.00 -15.00 WIB berlokasi di Foyer Grand Ballroom Pullman JKakarta Central Park. tata cara lengkapnya bisa dilihat sendiri diinstagram yang sama.

Tinggalkan Balasan