Kejutkan Penggemar, Sehun EXO Pamitan 21 Desember 2023 Bakal Masuk Wamil

JABAR EKSPRES – Sehun EXO memberikan kejutan kepada penggemarnya, tanpa ada kabar sebelumnya, Sehun EXO tiba-tiba menggunggah pesan untuk penggemarnya di akun Weversenya, pada Rabu (13/12).

Pesan yang berisi informasi mengenai jadwalnya masuk Wajib Militer tersebut sangat mengejutkan bagi EXO-L penggemar EXO.

Pasalnya, sebelumnya EXO-L baru diberikan kejutan manis berupa foto berkumpulnya seluruh member EXO saat menghadiri pernikahan salah satu stafnya, dimana tampak juga Kai EXO yang sedang menjalani wamil bisa menghadiri acara tersebut.

Baca juga : Gelar Fan Meeting Gratis, Lay EXO Undang Ratusan XBack dan EXO-L

Kejutan dari Sehun EXO ini sesungguhnya bukan hal yang menyedihkan lagi bagi EXO-L, karena di EXO hanya tinggal Sehun yang belum menjalankan wajib militer.

Sehingga EXO-L sudah menyiapkan hati jika sewaktu-waktu ada kabar Maknae atau member termuda EXO tersebut berangkat Wamil.

Dalam pesan yang ditulisnya, Sehun menyebut akan mulai memasuki tugas wajib militernya pada tanggal 21 Desemebr 2023 nanti.

Sehun juga meminta maaf kepada EXO-L karena beberapa waktu terakhir tidak banyak menunjukkan diri kepada penggemarnya. Dia meminta EXO-L memahaminya jika dia tidak ingin pergi dengan menunjukkan wajahnya.

Dia mengaku banyak menghabiskan waktu sendiri untuk memikirkan secara mendalam tentang rencananya. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada EXO-L yang sudah mendukungnya.

Dia berharap selama ditinggal Wamil, Exo-L sehat hingga nanti dia akan kembali, setelah menyelesaikan tugasnya, untuk bertemu lagi dengan EXO-L dalam kondisi yang sehat juga.

Baca juga : D.O EXO Dirikan Agensi Sendiri, Ini Komentar SM Entertainment

Berikut isi pesan dari Sehun EXO selengkapnya:

“Halo, saya Sehun. Apakah Anda semua baik-baik saja dan sehat, dan saya menulis surat kepada Anda hari ini karena ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada Anda.

Saya akan memenuhi kewajiban militer saya mulai 21 Desember. Saya minta maaf karena membutuhkan waktu lama untuk memberi tahu EXO-L.

Saya menghabiskan banyak waktu sendirian akhir-akhir ini, mengurus diriku sendiri dan berpikir secara mendalam, jadi saya menulis surat kepada kalian semua tanpa bisa menunjukkan wajah saya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan