Jadi Perdebatan Netizen, Ternyata Ini Alasan T.O.P BIGBANG Dipilih Jadi Pemain ‘Squid Game 2’

Jabar Ekspres – “Squid Game” akhirnya kembali untuk Season 2. Mengikuti para pemeran asli dari Season 1, jajaran pemeran untuk Season 2 telah diumumkan, menciptakan antisipasi yang lebih besar lagi. Di antara mereka, mantan anggota BIGBANG, T.O.P, menimbulkan kontroversi dengan bergabung sebagai pemain.

Pada tanggal 29 Juni, Netflix Korea merilis foto grup para pemeran baru dengan judul, “Permainan akan dimulai lagi. Dengan wajah-wajah baru.” Foto ini menampilkan Park Gyu Young, Jo Yuri, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Wook, No Jae Won, Won Ji An, dan T.O.P, yang mengejutkan semua orang.

BACA JUGA: Netizen Kritik Pengumuman Pemain Baru untuk ‘Squid Game 2’

Jadi Perdebatan Netizen, Ternyata Ini Alasan T.O.P BIGBANG Dipilih Jadi Pemeran ‘Squid Game 2’
Park Gyu Young, Jo Yuri, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Wook, No Jae Won, Won Ji An, dan T.O.P.

T.O.P memiliki sejarah pelanggaran terkait narkoba, sehingga kembalinya ia sebagai aktor dengan bergabung dengan para pemain “Squid Game 2” telah menyebabkan banyak perdebatan di kalangan netizen.

Di tengah kontroversi seputar casting T.O.P yang mengejutkan, rasa penasaran juga tumbuh tentang karakter yang akan dimainkan T.O.P di “Squid Game 2.”

Menurut SBS News pada 7 Juli, T.O.P akan tampil di “Squid Game 2” sebagai seorang pensiunan idol yang sebelumnya aktif sebagai penyanyi.

BACA JUGA: Wow! ‘Squid Game 2’ Akan Dihiasi Para Pemeran Wanita Rookie!

Karena karakter ini membutuhkan aktor yang bisa nge-rap dan menari, sutradara Hwang Dong Hyuk secara pribadi memilih T.O.P untuk peran tersebut.

T.O.P memulai debut layar lebarnya dalam film “Commitment” pada tahun 2013. Setelah itu, ia menerima pengakuan atas kemampuan aktingnya dengan membintangi film “Tazza: The Hidden Card”.

Namun, pada bulan Oktober 2016, T.O.P menghadapi skandal besar ketika ia didakwa menghisap ganja dan menerima hukuman percobaan.

Pada akhirnya, ia menyatakan keluar dari BIGBANG dan mengisyaratkan pensiun dari industri hiburan. Namun dengan masuk dalam jajaran casting untuk “Squid Game 2” ia mengumumkan kembalinya aktingnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan