Gelar Fan Meeting Gratis, Lay EXO Undang Ratusan XBack dan EXO-L

JABAR EKSPRES – Lay EXO akhirnya memenuhi janjinya untuk bertemu penggemarnya di Indonesia, melalui acara Fan Meeting & Listening Party yang digelar di sebuah bioskop di Kuningan, Jakarta, pada 5 Desember 2023.

Acara Fan Meeting Lay EXO ini digelar secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Peserta hanya perlu mendaftar melalui sebuah tautan yang dibagikan di Instastory Lay EXO beberapa waktu lalu, dalambatas wkatu etrtentu, yakni sampai 27 November 2023.

Ratusan penggemar Lay EXO yang disebut XBack dan EXO-L, yang beruntung akhirnya diundang langsung ke acara yang berjalan sekitar satu setengah jam tersebut.

Baca juga : GRATIS!! ini Link Pendaftaran Fan Meeting Lay EXO di Jakarta Desember 2023

Banyak keseruan yang ditampilkan Pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut, mulai dari belajar bahasa Indonesia dengan fans untuk mengucapkan berbagai kata, diantaranya “Kumaha Damang?”, “Indonesia”, “aku cinta kamu” “You guys are my di dada,” hingga menyebut dirinya dengan sebutan ‘Abang Lay’.

Bukan hanya itu, beberapa trend viral di Indonesia juga dicobanya, mulai memeragakan ‘Salting’ hingga ‘berchandyaa”.

Lay EXO juga sempat menyanyikan lagu miliknya berjudul ‘Right Back” sambil bermain keyboards, juga memperdengarkan lagu barunya yang belum dirilis berjudul ‘STEP’.

Dia juga menonton video yang dibuat khusus oleh XBack untuk menyambut kedatangannya. Tidak sedikit penonton yang ikut menangis haru karena merasa senasib dengan pembuat video tersebut.

Baca juga : Kabar Mengejutkan, Lay EXO Umumkan Hengkang dari SM Entertainment

Yakni menjadikan Lay Exo sebagai support system untuk memberikan semangat hidup. Pembuat video juga menceritakan kesedihannya saat tidak bisa menyaksikan Lay dan EXO saat ke Indonesia sebelumnya, namun kini dia sangat bersyukur karena diundang keacara tersebut.

Meski hanya 1,5 jam, namun acara tersebut tampak sangat hangat, Lay EXO yang mengenakan baju kuning nampak sangat ceria mengumbar senyum untuk semua penggemarnya yang datang.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan