Band Thailand SCRUBB Bakal Konser di Jakarta, Segini Harga Tiketnya!

JABAR EKSPRES – Grup asal Thailand, Scrubb, akan menyambangi Jakarta melalui konser perdana mereka yang bertajuk “SCRUBB LIVE IN JAKARTA” pada 23 September 2023 di Kuningan City Ballroom, Jakarta.

Dalam konser pertamanya di Jakarta, Scrubb mempersiapkan penampilan terbaik mereka untuk seluruh penggemar yang hadir, demikian keterangan tertulis dari promotor lokal Lumina Entertainment.

BACA JUGA : Catat Tanggalnya! Band Thailand ‘SCRUBB’ Bakal Konser di Jakarta!

Scrubb yang terdiri Thawatpon Wongboonsiri (Muey) dan Torpong Chantabubpha (Ball), telah menggelar konser serupa di beberapa kota di luar Thailand seperti Hong Kong dan Taipei.

Jakarta akan menjadi kota ketiga mereka di luar Thailand dan kunjungan ini akan menjadi angin segar bagi para penggemar duo ini yang telah menantikan kedatangan mereka ke Indonesia.

BACA JUGA : Lagu-Lagu Hindia Dianggap “Obat” Mental, Begini Tanggapan Baskara!

“SCRUBB LIVE IN JAKARTA” hanya memiliki satu tiket yang dijual dengan harga Rp 1.150.000,-. Pihak penyelenggara dijadwalkan akan membuka penjualan tiket pada tanggal 15 Agustus 2023 di official ticketing partner tiket.com dan para penggemar dapat membeli tiket melalui website dan aplikasi mulai pukul 14.00 WIB.

Scrubb memulai debutnya pada tahun 2000. Grup ini dikenal dengan sejumlah lagu populer seperti “Everything” atau “Everything” (2003), “Near” atau “Close” (2005), “Couples” atau “Together” (2005) “Good Match” atau “Click” (2007) dan “Waiting for a Smile” atau “Smile” (2013).

Hingga saat ini, mereka telah merilis enam album studio, satu album mini dan dua album kompilasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan