Nonton Drama Thailand Terbaru Good Old Days Full EPISODE Sub Indo, Simak Disini!

Jabarekspres.com – Drama Thailand terbaru kini kembali hadir bertajuk Good Old Days dengan menghadirkan beberapa artis GMMTV ternama yang tayang di Disney+ Hotstar.

Setiap Episode atau Chapternya memiliki sub-judul yang berbeda serta cerita yang berbeda pula. Untuk jumlah episodenya sendiri akan hadir sebanyak 12 episode yang di update setiap Rabu dan Kamis pukul 18.00 GMT.

Drama satu ini akan mendatangkan banyak bintang GMMTV seperti Bright Vachirawit, Prim Chanikarn, Win Metawin, dan juga Fah Yongwaree. Selain itu masih banyak lagi artis lainnya yang bergabung seperti Krist Perawat, Thanaerg Kanyawee dan masih banyak lagi.

Drama satu ini merupakan salah satu drama besutan dari Waasuthep Ketpetchm dan Pattaraporn Werasakwong, yang didasari dari sebuah graphic novel karya dari Tanis Weerasakwong atau biasa dikenal sebagai Sa-ard.

Kisah dengan berdasarkan pada sebuah benda yang berjumlah sebanyak enam buah, bukan sebagai benda biasa.

Karena enam benda antik itu memiliki latar belakang yang berharga dari sang pemilik. Sebelum akhirnya harus mendekam dalam tempat penjualan barang antik.

Toko barang antik, bukan hanya menjual barang lama yang kini masih bisa dijual dengan harga yang demikian.

Namun, kembali pada kisah awal jika barang sejumlah enam dalam kisah ini bermula di Toko barang antik tersebut dengan kisah yang penuh arti dari pemiliknya.

Sebanyak 6 kisah yang akan disampaikan dalam kisah kali ini, dengan kisah yang bermula dari para orang yang menjual barang kenangan mereka di toko barang antik ini untuk dapat mereka kenang.

Hingga beberapa tahun mendatang, karena kisah berharga direkam oleh momen barang itu ada.

Sampai barang tersebut dilihat oleh pembeli yang suka akan barang antik, para pembeli dapat melihat berbagai kenangan dan juga nilai dari sang pemilik di dalam barang antik tersebut.

Sebanyak enam cerita atas kenangan awal mula dari barang. Selain kenangan masih banyak piula faktor dari latar belakang barang antik tersebut seperti cinta, mimpi.

Bahkan perpisahan dengan sesuatu oleh sang pemilik berbeda dengan enam barang yang disuguhkan dalam toko barang antik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan