Preview My Demon Episode 7, Identitas Gu Won Mulai Diselidiki

Pada cuplikan berikutnya juga ditunjukkan, bagaimana Joo Seok Hoon yang merupakan satu-satunya keluarga yang mempercayai Do Hee juga tengah menyelidiki identitas dari Gu Won.

Dari mimik Seok Hoon cukup kentara bahwa dia tidak menyukai Gu Won, karena ternyata dia menaruh hati pada Do Do Hee, apalagi Do Hee lebih memilih Gu Won untuk dinikahi.

Baca juga : Kawin Kontrak Manusia dan Iblis, Drakor My Demon Kapan Tayang?

Pada cuplikan terakhir, terjadi adegan yang kurang menyenangkan. Noh Seok Min yang saat ini masih menjabat sebagai Komisaris pengganti sampai Do Do Hee menikah, seperti yang ada dalam wasiat ibunya, sepertinya belum rela melepaskan jabatannya.

Adegan Noh Seok Min yang memegang senapan laras panjang yang diarahkan ke tubuh bagian belakang Do Do Hee memberikan asumsi bahwa dia akan membunuh Do Do Hee, apalagi terdengar letusan senjata dan ditambah ekspresi kaget Gu Won, yang terkesan terlambat datang menyelamatkan Do Do Hee, membuat penonton bertanya-tanya apakah Do Do Hee benar-benar tertembak.

Lalu bagaimana nasib Mirae Grup jika Do Do Hee meninggal, apakah Kekuatan Gu Won juga akan lenyap jika Do Hee meninggal. Saksikan kelanjutan drama Korea My Demon episode 7 pada 15 Desember 2023 mendatang, di SBS dan Netflix.

Ada informasi terkait penundaan penayangan My Demon episode 11 dan 12, tepatnya untuk penayangan hari Jumat dan Sabtu tanggal 29 dan 30 Desember.

Penundaan penayangan tersebut karena stasiun TV SBS akan menayangkan SBS Drama Awards pada 29 Desember. Dan acara SBS Entertainment Awards pada tanggal 30 Desember. **

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan