Sinopsis My Demon Episode 1, Pertemuan Memalukan CEO Jomblo dengan Iblis Tampan

JABAR EKSPRES – Drama Korea terbaru yang sangat dinanti-nantikan penayangannya berjudul My Demon, akhirnya tayang episode 1 di saluran tv SBS dan streaming Netflix pada 24 November 2023.

Drama My Demon episode 1  yang dibintangi aktor tampan Songkang dan aktris cantik Kim yoo Jung ini, langsung mendapat banyak perhatian dari pecinta drama Korea.

Selain karena visual keduanya yang sangat menarik di setiap drama yang pernah dimainkannya, juga karena cerita dari My Demon yang cukup unik.

Memadukan genre Komedi romantis dan fantasi sehingga membuat penonton diajak berimajinasi dengan kisahnya yang diluar nalar, namun dikemas dangat apik.

Di episode pertamanya ini, belum banyak konflik yang disajikan penulis. Hanya perkenalan para tokoh yang sangat kontras satu dengan yang lainnya.

Baca juga : Kawin Kontrak Manusia dan Iblis, Drakor My Demon Kapan Tayang?

Songkang berperan sebagai iblis tampan bernama Jung Gu Won yang bertugas membuat kontrak dengan manusia yang membutuhkan bantuannya. Dia akan mengabulkan semua harapan orang tersebut, dengan imbalah menyerahkan jiwanya setelah 10 tahun terhitung saat penandatanganan kontrak berdarah tersebut.

Sedangkan Kim Yoo Jung berperan sebagai Do Do Hee CEO sebuah perusahaan bernama MIRAE yang merupakan milik ibu angkatnya. Dia menjalankan bisnisnya dengan sangat ambisius hingga melupakan kehidupan pribadinya.

Akhirnya ibu angkatnya atau pemilik MIRAE merencanakan kencan buta untuknya, dengan imbalan mau melakukan pemeriksaan kesehatan.

Do Do Hee yang tidak pernah tertarik dengan kencan buta terpaksa menyetujuinya agar ibu angkatnya mau melakukan pemeriksaan kesehatan, hingga suatu ketika, dia harus bertemu seseorang disebuah restoran hotel sebagai teman kencan butanya.

Orang tersebut adalah Gu Won yang telah membooking restoran tersebut agar tidak ada pelanggan lain yang mengganggunya, karena dia berencana menikmati sebuah kue yang sangat diinginkannya.

Do De Hee yang merasa dia adalah teman kencan buta yang diatur oleh ibu angkatnya akhirnya bergabung dengan Gu Won.

Meski pembicaraan keduanya agak tidak lancar karena ada kesalah pahaman, namun peristiwa tersebut cukup memberikan kesan dihati Do Do He.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan