Sukses Digelar di Bandung, X17 FC Jadi Juara Bertahan di Grand Final ISCL 2023

JABAR EKSPRES – Grand Final Intersport Champions League (ISCL) 2023 Pria Punya Selera sukses digelar di Lapangan UNI Jebreeet Media Arena, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Turnamen dengan tajuk “Unstopable Battle” telah merayakan momen epik dalam dunia sepakbola. Rangkaian acara yang penuh antusiasme sukses menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua pecinta sepakbola, khususnya kota Bandung.

Keempat besar tim yang bertanding di grand final meliputi X17 menghadapi Kurawa FC, yang memperebutkan gelar juara 1. Sedangkan perebutan Juara 3 mempertemukan Teamzone FC vs Lapesa FC.

Adapun yang menjuarai ISCL 2023 adalah X17 FC. Dengan begitu tim ini merupakan juara bertahan dalam gelaran tersebut. Sedangkan juara dua yaitu Kurawa FC, dan juara tiganya adalah Teamzone FC.

Grand Final ISCL 2023 juga menjadi saksi dari pemilihan best supporter yang bersemangat dalam memberikan dukungan luar biasa kepada team yang telah bertanding.

Dalam ISCL seri ketiga, turut dihadiri oleh pesepakbola profesional seperti Zalnando. Serta penampilan energetik dari Donlego Band yang semakin menambahkan warna keceriaan dalam acara ini.

Regional Manager Gudang Garam Jawa barat, Muhammad Fadly Andres, mengatakan turnamen ini diharapkan dapat menjadi momen untuk menciptakan atmosfer luar biasa dalam sepakbola khususnya di Bandung. Selain itu juga, semakin mempertegas ISCL 2023 naik ke level lebih bergengsi.

“Tahun ini kita lebih besar lagi lagi tahun sebelumnya, melihat dari suporter dan tim yang bertanding, mereka merasakan euforia yang luar biasa. jadi ini kompetisi amatir yang kita kemas naik level lagi, kita gabungkan dengan PSSI dan Askot,” katanya, Minggu (10/12).

Maka dari itu, dengan adanya hal ini Ia berharap turnamen ISCL akan menjadi ajang untuk melahirkan bakat-bakat hingga menembus tingkat kompetisi Liga, dan turnamen ini dapat digelar di seluruh wilayah di Indonesia.

“Harus terus termotivasi dipertandingan selanjutnya dan semoga timnya makin semangat. Serta bisa mengembangkan lagi sampai ke seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, pemain Persib Bandung, Zalnando sebagai brand ambassador Intersport Champions League menyebut kontribusi ISCL terhadap persepakbolaan khususnya di Bandung cukup besar.

Tinggalkan Balasan