10 Wisata Anak Paling Seru di Bandung, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun ini

JABAR EKSPRES – Liburan akhir tahun menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak, karena sudah terbebas dari belajar dan bisa bermain sepuasnya sekeluarga. Berikut ada 10 tempat wisata anak paling seru di Bandung yang bisa direkomendasikan untuk liburan akhir tahun ini.

10 lokasi wisata anak di Bandung ini merupakan rekomendasi dari banyak blog wisata yang sudah dirangkum oleh Jabarekspres. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, akan membuat anak-anak senang karena bisa puas bermain dengan semua wahana didalamnya.

Selain menyediakan berbagai wahana permainan seru untuk melatih kemampuan motorik anak, tempat wisata anak ini juga menjadi sarana untuk edukasi, karena bisa memberikan banyak pengalaman baru dan seru untuk anak-anak.

Baca juga : 5 Tempat Wisata Bandung Terbaru yang Hits di Tahun 2023

Berikut 10 rekomendasi wisata anak yang loaksinya di Bandung.

1. Dusun Bambu Family Leisure Park: Liburan Seru untuk Keluarga

Dusun Bambu menyajikan pengalaman liburan akhir tahun yang menyenangkan untuk keluarga. Dengan area hijau yang luas, wahana permainan anak, dan restoran yang nyaman, tempat ini cocok untuk anak-anak dan orang tua.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Bandung

2. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda: Edukasi dan Rekreasi Bersama

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda menawarkan kombinasi unik antara edukasi dan rekreasi. Anak-anak dapat belajar tentang keanekaragaman hayati sambil menikmati udara segar dan pepohonan yang rindang.

Lokasi: Jl. Ir. H. Djuanda No.99, Coblong, Bandung

3. Farmhouse Susu Lembang: Nuansa Eropa di Tengah Pegunungan

Farmhouse Susu Lembang membawa nuansa Eropa ke Bandung. Anak-anak dapat menikmati berbagai atraksi, seperti berpose di depan rumah ala Belanda, dan melihat hewan-hewan lucu di peternakan mini.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Lembang, Bandung

4. Trans Studio Bandung: Petualangan Fantastis di Dalam Ruangan

Sebagai taman hiburan dalam ruangan terbesar di Indonesia, Trans Studio Bandung menawarkan beragam wahana dan pertunjukan yang memukau anak-anak. Dari roller coaster hingga pertunjukan 4D, ada banyak keseruan untuk dinikmati.

Lokasi: Jl. Gatot Subroto No.289, Bandung

Baca juga : 5 Destinasi Wisata Bandung yang Hits di Tahun 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan