Apakah Google Gemini AI Bayar? Begini Cara Mengaksesnya!

Penting untuk diingat bahwa semua ini masih dalam tahap eksperimen, dan mungkin akan ada beberapa gangguan perangkat lunak dalam respons chatbot. Bard saat ini memiliki keunggulan integrasi dengan layanan Google lainnya, asalkan layanan tersebut berfungsi dengan baik.

Contohnya, Anda dapat menandai @Gmail dalam perintah Anda untuk merangkum pesan harian atau menandai @YouTube untuk menjelajahi topik dengan video. Walaupun integrasinya menunjukkan potensi yang baik, masih ada beberapa masalah yang perlu diatasi.

Lalu, apa perbedaan antara Gemini Ultra yang diantisipasi dengan model Gemini Pro yang telah tersedia? Menurut Google, Ultra adalah “mode paling mumpuni” yang dirancang untuk menangani tugas-tugas kompleks di seluruh teks, gambar, audio, video, dan kode. Sementara versi model AI yang lebih kecil, disebut Gemini Nano, berfungsi sebagai bagian dari fitur ponsel cerdas dan kini dapat diakses di Pixel 8 Pro untuk balasan WhatsApp.

Saat mencoba Gemini Pro di Bard, perlu diingat hal-hal yang sudah Anda ketahui tentang chatbot, termasuk reputasi mereka dalam hal kebohongan. Jika Anda bingung tentang cara memulai dengan perintah Anda, panduan kami dapat membantu Anda membuat perintah yang lebih baik untuk Google Bard.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan