Anime My Hero Academia Season 7 Dijadwalkan Tayang 2024, Simak Prediksi Ceritanya di Sini!

JABAR EKSPRES- Pada hari Rabu, 6 Desember 2023, Majalah Weekly Shonen Jump Edisi #2 2024 mengungkap visual baru untuk My Hero Academia season 7. Dengan pengumuman tersebut, anime tersebut mengkonfirmasi bahwa season ketujuhnya akan tayang perdana pada season semi 2024. Dengan kata lain, anime ini dijadwalkan untuk ditayangkan pada bulan April 2024.

My Hero Academia, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi, adalah serial manga Jepang yang pertama kali diserialkan di Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Juli 2014.

Sejak itu, manga ini telah diterbitkan dalam 39 volume tankōbon. Selain itu, manga ini telah diadaptasi menjadi anime oleh BONES. Dengan enam season sebelumnya telah dirilis, season ketujuhnya diharapkan tayang perdana pada tahun 2024.

Visual baru My Hero Academia season 7 telah mengonfirmasi bahwa penayangan perdana akan berlangsung pada tahun 2024.

Season ke-6 My Hero Academia berakhir pada Maret 2023. Di penghujung season tersebut, anime ini mengumumkan produksi season ketujuh dengan menggunakan visual teaser Izuku Midoriya (Deku).

Baca juga: Jujutsu Kaisen Chapter 245, Prediksi dan Jadwal Rilis Manganya

Baca juga: One Piece Chapter 1101: Raw Scan dan Spoilernya, Simak di Sini!

Pengumuman ini sekarang diikuti dengan visual baru dalam Weekly Shonen Jump Edisi #2 2024. Dengan visual terbaru tersebut, My Hero Academia season 7 dijadwalkan untuk dirilis pada Season Semi 2024, yaitu pada bulan April 2024.

Visual terbaru menampilkan Izuku Midoriya, Katsuki Bakugo, Ochaco Uraraka, dan Shoto Todoroki. Keempat karakter tersebut tampaknya memiliki desain yang seragam, kecuali Ochaco yang terlihat mengenakan kemeja putih di atas kostum pahlawannya.

 

Prediksi My Hero Academia season 7

Season 6 My Hero Academia berakhir dengan kedatangan Star and Stripe, Pahlawan No. 1 dari Amerika Serikat. Tomura Shigaraki dijadwalkan untuk sepenuhnya mewarisi All For One dalam tiga hari.

Oleh karena itu, All Might meminta bantuan dari pahlawan asing untuk membantu melawan penjahat tersebut. Melihat permintaan tersebut, Star and Stripe segera merespons positif saat ia berangkat ke Jepang untuk membantu All Might.

Mengingat Star and Stripe adalah Pahlawan No. 1 di Amerika Serikat, ada alasan untuk percaya bahwa kemampuannya, Orde Baru, sangat luar biasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan