Media Visit Taman Safari Indonesia, Perkenalkan Program Akhir Tahun Safari Malam

JABAR EKSPRES – Taman Safari Indonesia (TSI) menyiapkan kejutan di akhir tahun. Pada momen libur natal dan tahun baru 2024, TSI bakal menyuguhkan event safari malam. Sebuah parade hutan menyala.

Hal tersebut diungkapkan Manager Marketing Communication (Marcom) Taman Safari Bogor, Danang Wibowo. Menurutnya, para pengunjung seolah-olah akan dibawa ke alam lain dalam kegiatan bertajuk Luminous Safari Journey.

“Ambience malam yang akan pengunjung rasakan itu, dilakukan secara jalan kaki. (Pengunjung bisa melihat) kondisi saat malam hari di The Great Taman Safari Bogor,” ungkap Danang saat media visit di Gedung Graha Pena Jabar Ekspres, pada (7/12).

Selain bisa menikmati Safari Journey atau berkeliling melihat satwa berinteraksi di malam hari, Luminous Safari Journey ini juga akan dibalut dengan beragam show khusus bertema hutan menyala.

BACA JUGA: Sambut Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Siaga Optimalkan 233 Ribu BTS dan Puluhan Program Promo

“Nanti kita berjalan di hutan menyala sepanjang kurang lebih 450 kilometer. Nanti dilanjutkan tunnels yang berbentuk cahaya, lalu dilanjutkan video mapping di area Taj Mahal, Baby Zoo,” tambahnya.

Momen itu bisa dirasakan pengunjung yang ingin fokus merasakan safari malam, pada 23 – 30 Desember 2023. Dari pukul 19.00 – 22.00 WIB. Sementara 31 Desember 2024 sampai jam 1 atau 2 dinihari.

Sementara itu, venue Luminous Safari Journey New Year Eve 2024 akan dimulai dari pintu keluar Safari Malam hingga pintu keluar Baby Zoo, di area Rainforest Restaurant.

“Ambience hutan-hutan menyala dengan konsep berjalan kaki itu akan kami tonjolkan. Bahkan mungkin bisa dilakukan sejak awal masuk gerbang masuk,” kata Danang.

BACA JUGA: Soal Potensi Kemacetan Jelang Natal dan Tahun Baru, Satpol PP Cimahi Siapkan Langkah Ini 

Dalam media visit itupun, Taman Safari Indonesia menyampaikan rasa terimakasih kepada Jabar Ekspres. Berkenaan dengan kerja sama yang terjalin untuk beberapa bulan ini. Dirinya mengharapkan, ikatan tersebut bisa semakin erat.

“Kami berharap dalam kerja sama ini bisa panjang. Siapa tahu bisa satu tahun dari hasil selama 6 bulan ini. Kami suka dengan media lokal, tak hanya nasional,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan