Jadwal Tayang Drakor Soundtrack #2 Episode 3-4, Akankah Guru Piano Kembali Jatuh Cinta pada CEO Mantannya

JABAR EKSPRES – Drama Korea (drakor) terbaru yang langsung menarik perhatian penonton di dua episode awal penayangannya, Soundtrack #2 kini banyak dicari jadwal tayang episode 3 dan 4 nya.

Jadwal Tayang Drakor Soundrack #2 akan kamu dapatkan informasi lengkapnya di tulisan ini.

Drakor Soundtrack #2 merupakan sekuel dari Soundtrack #1 yang awalnya dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyun Sik.

Penonton yang berharap mendapatkan chemistri yang sama dari dua bintang papan atas tersebut, harus bersiap dengan para pemain baru di Soundtrack #2.

Baca juga : Lia ITZY Akan Bawakan Soundtrack Drakor Alchemy of Souls 2

Dua pemeran utamanya adalah Geum Sae Rok dan Steve Noh, yang akan berperan sebagai pasangan kekasih yang pernah berpisah dan berusaha untuk menjalin hubungan kembali.

Sinopsis Soundtrack #2

Drama ini menceritakan tentang dua orang pasangan kekasih yang berpisah dan dipertemukan kembali setelah beberapa tahun.

Kisah cinta seorang CEO bernama Ji Soo Ho (diperankan oleh Steve Noh), dengan seorang guru les Piano bernama Do Hyun Seo (Geum Sae Rok).

Sebelumnya mereka adalah pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 6 tahun lalu berpisah menempuh kehidupan masing-masing.

Sejak berpisah, Ji Soo Ho memiliki karier yang bagus hingga menjadi seorang CEO muda yang kaya raya. Dan kembali berusaha mendekati Do Hyun Seo dengan menjadi murid lesnya.

Meski terasa canggung, namun hubungan mereka berhasil terjalin lagi sebagai guru dan murid. Usaha Ji Soo Ho untuk mendekati Do Hyun Seo terhalang oleh kedatangan musisi muda bernama Kei.

Kei yang berani berterus terang menyukai Do Hyun Seo membuat Ji Soo Ho kesal dan berupaya segala cara untuk menarik perhatian dari mantan kekasihnya tersebut.

Seperti apa hubungan mereka akan berkembang, apakah Do Hyun Seo akan mengulangi hubungannya yang kandas bersama Ji Soo Ho atau menjalin hubungan baru dengan Kei.

Baca juga : Lirik Lagu Jeong Sewoon – Symphony, OST Part 2 Drakor The Interest of Love

Temukan jawabannya di Drakor Soundtrack #2 episode 3 yang akan tayang pada Rabu, 13 Desember 2023.

Tinggalkan Balasan