Jadwal Tayang Drakor My Demon Episode 5-6, Iblis Pengawal yang Akhirnya jadi Suami

JABAR EKSPRES – Drama Korea My Demon yang diperankan Song Kang dan kim Yoo Jung kini tengah jadi perbincangan panas. Lantaran pada episode 4 kemarin, drama ini membuat penasaran penonton. Kapan jadwal tanyang drakor My Demon episode 5-6 juga banyak dicari pecinta drakor yang ingin menunggu kelanjutan ceritanya.

Meski di preview episode 5 ditampilkan beberapa adegan kunci yang sedikit menjawab rasa penasaran penonton, namun hal ini justru semakin membuat penonton ingin tahu seperti apa kelanjutannya.

Pada episode ke 3 dan 4, Jeong Gu Wong (Song Kang) akhirnya setuju menjadi pengawal Do Do Hee (Kim Yoo Jung), setelah peristiwa penyiraman cairan asam Sulfat yang nyaris mencelakai Do Hee.

Baca juga : Kawin Kontrak Manusia dan Iblis, Drakor My Demon Kapan Tayang?

Gu Won merasa perlu melindungi Do Hee karena tidak ingin tato pentingnya ikut hilang jika Do Hee Meninggal.

Di episode ke 4, Nenek CEO Mirae Joo Cheon Sook meninggal dunia dan meninggalkan wasiat yang mengejutkan. Dimana perusahaan bukan diwariskan untuk anak cucunya, melainkan diwariskan kepada Do Hee.

Namun tentu saja ada syaratnya, yakni Do Hee harus menikah sebelum peringatan setahun kematiannya.

Di upacara pemakaman CEO Joo Cheon Sook, Do Hee langsung tak dianggap oleh keluarga CEO, dia ditinggalkan begitu saja, namun dihadapan banyak tamu dan media Do Hee menyebut bahwa kematian neneknya merupakan pembunuhan.

Hal ini langsung membuat geger, namun banyak orang tidak percaya, malah justru mendesak Do Hee untuk menyerahkan kursi Komisaris karena yakin dia tidak akan bisa menerima syarat dari Neneknya.

Diluar perkiraan, Do Hee langsung melangkah mendekati Gu Won yang memperhatikannya dari jauh, dia langsung meminta Gu won menikah dengannya. Dan yang mengejutkan, Go Won langsung menolaknya.

Do Hee yang malu langsung beranjak pergi dari tempat itu dan diikuti oleh Guwon, dia yang kesal karena ditolak Gu Wong langsung marah. dan bertanya kenapa dia mengikutinya padahal baru saja menolaknya.

Gu Won dengan wajah datar hanya bilang kalau dia sedang bertugas menngawal Do Hee.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan