Angkat Perseteruan Mantu dan Mertua, Ini Jadwal tayang Film Rumah Masa Depan di Bioskop

JABAR EKSPRES – Film Rumah Masa Depan yang mengangkat tema perseteruan antara mantu dan mertua, yang banyak terjadi di masyarakat, cukup menarik perhatian.

Film Rumah masa depan juga sedang banyak dicari info tayangnya di bioskop. Film ini diadaptasi dari serial populer tahun 1980an yang tayang di TVRI.

Selain mengangkat tema hubungan antara mantu dan mertua, film ini juga menggambarkan posisi sulit seorang suami yang harus menjadi penengah, diantara konflik antara ibu dan istri tersebut.

Baca juga : Film Horor “Panggonan Wingit” yang Dibintangi Luna Maya, Akan Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Film produksi Mizan Pictures dan Max Pictures ini digarap oleh sutradara Danial Rifki dengan deretan pemeran artis papan atas tanah air, diantaranya Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Cok Simbara, Maisha Kanna, Ciara Nadine Brosnan, Bima Azriel dan lain-lain.

Selain berperan sebagai sutradara, Danial Rifki juga menulis sendiri skrip atau skenarionya dengan tetap berlandaskan cerita aslinya.

Sinopsis Film Rumah Masa Depan

Film Rumah Masa Depan berkisah tentang satu keluarga kecil dengan dua anak yang membatalkan rencana liburannya, karena harus pulang ke kampung halaman suami bernama Sukri (Fedi Nuril).

Sukri dan keluarganya berasal dari desa Cibeureum, Sumedang yang sudah lama merantau ke Jakarta.

Mereka mengganti rencana liburan dan pulang ke Sumedang karena ayah Sukri, Pak Musa (Cok Simbara) meninggal dunia.

Kehadiran mereka untuk mengikuti upacara pemakaman sang ayah ternyata tidak disambut dengan baik oleh ibunya (Widyowati), terlihat dari sikap sang ibu terhadap mantunya Surti (Laura Basuki).

Saat Surti membuatkan minum untuk mertuanya, yang langsung ditolak bahkan dilempar hingga gelas tersebut jatuh.

Juga setiap kali Surti berbicara selalu di patahkan oleh sang mertua, sehingga Surti mengaku bingung dengan sikap ibu mertua yang sangat membencinya.

Selesai upacara pemakaman, merekapun hendak pulang ke Jakarta, namun diperjalanan, Sukri mendapatkan telepon bahwa sang ibu mendapat masalah dengan polisi dan harus ditahan.

Baca juga : SImak! Jadwal Tayang FIlm Siksa Kubur di Bioskop, Beserta Link Nonton Pengabdi Setan, Legal!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan