Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Sub Indonesia, Ini Link Nontonnya!

JABAR EKSPRES- Setelah episode 19 yang mengerikan, penggemar dengan cemas menunggu anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 20 untuk melihat akibat dari kematian Nobara. Masing-masing dari dua episode terakhir menghadirkan tragedi yang sangat brutal.

Namun, penderitaan yang ditimbulkan Jujutsu Kaisen terhadap karakter dan penggemarnya menjadikannya unik di antara banyak seri Shonen.

Episode 19 melanjutkan pertarungan dua sisi melawan Mahito dan klonnya. Sementara Yuji melawan versi yang lebih kuat di bawah tanah, Nobara melawan duplikatnya di jalanan.

Saat melakukan itu, dia menyadari bahwa teknik kutukan Resonansi miliknya sangat efektif melawan Mahito, yang membuatnya menjadi ancaman besar terhadap kutukan tersebut.

Dengan demikian, klon tersebut melarikan diri dari pertarungan sementara Yuji memberikan pukulan yang sangat katarsis pada tubuh utama yang melemah untuk sementara.

Namun, pada akhirnya, Mahito mampu lolos dari pukulan ini dan bertemu dengan klonnya yang melarikan diri, di mana dia mampu menyentuh wajah Nobara, menyebabkannya meledak dan sepertinya membunuhnya.

Baca juga: Link Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 10 Resmi Full 360p-1080p

Baca juga:  Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20, Prediksi dan Jadwal Tayangnya

Jujutsu Kaisen S2 Episode 20 Akan Menampilkan Kemarahan Yuji

Yuji sudah sangat marah pada Mahito atas semua tindakan jahat yang dia lakukan serta pembunuhan brutal terhadap Junpei dan Nanami. Inilah yang menyebabkan dia memberikan pukulan brutal terhadap kutukan selama dua episode terakhir.

Mengingat Nobara adalah salah satu sahabatnya, emosi yang dia rasakan saat kematiannya kemungkinan besar akan melebihi emosi yang dia rasakan sebelumnya dan mendorongnya untuk bertarung dengan lebih ganas. Tentu saja hal itu juga bisa menimbulkan efek sebaliknya dan menghancurkannya sepenuhnya, meninggalkannya di bawah belas kasihan Mahito.

Namun jika hal ini terjadi, orang lain mungkin harus turun tangan dan mengambil alih pertarungan melawan Mahito, yang mungkin akan mengecewakan.

Mengingat masalah di balik layar di Studio MAPPA, tidak jelas tingkat kualitas episode sisa season ini. Namun, episode terbaru telah menampilkan beberapa animasi yang sangat bagus, memberikan harapan kepada penggemar bahwa episode mendatang juga akan menyertakan beberapa momen hype.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan