Link Nonton Anime One Piece Episode 1086 Gratis dan Legal

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan link nonton anime One Piece episode 1086 subtitle Bahasa Indonesia full, legal dan resmi.

Arc Wano telah berakhir setelah empat tahun yang panjang, dan tentu saja, itu sangat bagus dari awal hingga akhir. One Piece episode 1085 ternyata merupakan episode terakhir dari arc Negeri Wano yang menampilkan momen emosional antara Topi Jerami dan Momonosuke.

Topi Jerami sudah memutuskan tujuan selanjutnya, jadi mereka tinggal berlayar. Bajak Laut Hati dan Bajak Laut Kid sudah mulai menjauh dari pantai, tapi Luffy dan krunya menunggu untuk mengucapkan selamat tinggal pada Momonosuke. Shogun Wano yang baru telah berubah menjadi seekor naga dan berusaha menuju pantai secepat mungkin.

Momonosuke tidak sendirian; Kin’emon dan Yamato bersamanya. Saat Momonosuke semakin dekat dengan Luffy, dia kembali ke bentuk normalnya. Momonosuke tidak senang dengan kenyataan bahwa Luffy akan pergi tanpa pamit padanya dan Kin’emon, padahal dia sudah mengenal mereka paling lama.

Tak lama kemudian, ia menangis tersedu-sedu dan mengaku tak ingin lepas dari kru. Dia ingat saat dia bertemu Topi Jerami untuk pertama kalinya dan bagaimana mereka membantunya mengalahkan Kaido dan Orochi. Air mata Momonosuke tidak berhenti, jadi Luffy memutuskan untuk turun tangan.

Dia meminta Usopp untuk memberinya bendera raksasa yang bergambar Jolly Roger dari Bajak Laut Topi Jerami. Luffy memberi tahu Momonosuke bahwa setiap kali Wano mendapat masalah, dia harus mengibarkan benderanya. Luffy juga menyatakan bahwa dia menganggap Momonosuke sebagai adik laki-lakinya. Setelah berpamitan dengan Momonosuke, Kin’emon, dan Yamato, akhirnya Topi Jerami berangkat.

Baca juga: Link Nonton One Piece Episode 1085 Subtitle Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Subtitle Bahasa Indonesia Full!

Mereka berhasil menyusul Bajak Laut Hati dan Bajak Laut Kid. Kid mengejek saingannya karena menggunakan pelabuhan resmi. Law dan Luffy tidak menyukai ucapannya, jadi mereka memutuskan untuk membalikkan kapal mereka dan mengikuti Kid. Hal ini mengakibatkan kapal mereka terlempar dari air terjun. Menjelang akhir Episode 1085, ada segmen di mana seseorang menceritakan peristiwa yang terjadi di arc Negeri Wano. Penonton menikmati penceritaan kembali dan sangat senang dengan peran Hiyori.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan