Dunia Hiburan Indonesia Berduka, Kiki Fatmala Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES- Berita yang beredar menyebutkan bahwa aktris senior, Kiki Fatmala, telah meninggal dunia pada usia 56 tahun. Kabar duka ini diumumkan oleh pihak keluarganya melalui akun Instagram pribadinya @qq_fatmala pada Jumat (1/12/2023) pagi.

Dalam unggahan tersebut, pihak keluarga dengan sedih mengumumkan kepergian Kiki Fatmala, yang selain sebagai anggota terkasih keluarga juga merupakan sahabat yang dikenal luas.

Pada unggahan tersebut, diungkapkan bahwa Kiki sebelumnya mengalami komplikasi akibat penyakit kanker yang sedang dihadapinya.

Diketahui Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun.

Baca juga: Membedah Ending Epik dalam Film Oppenheimer

Unggahan di akun Instagram tersebut juga meminta kepada kerabat dan kolega yang ingin mengirimkan karangan bunga untuk menggantinya dengan sumbangan kepada lembaga amal sebagai bentuk penghormatan kepada almarhumah.

Baca juga: Salah Sebut Nama ENHYPEN, Good Morning America Dihujat Netizen

Pihak keluarga juga meminta ketenangan dan privasi sebagai wujud penghormatan kepada keluarga Kiki Fatmala yang sedang berduka. Pemakaman Kiki rencananya akan dilaksanakan secara privat (tertutup).

Ia dikenal sebagai bintang film dan sinetron Indonesia yang populer pada era 1990-an, dengan salah satu sinetron paling terkenalnya adalah Si Manis Jembatan Ancol pada tahun 1996, di mana Kiki berperan sebagai Mariam.

Selain itu, dia juga membintangi beberapa film, antara lain Bisa Naik Bisa Turun (1991), Masuk Kena Keluar Kena (1992), dan Hantu Jembatan Ancol (2008).

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan