Perkuat Sinergi, bank bjb dan Mabes TNI Perpanjang PKS Layanan Perbankan

bank bjb, sebagai salah satu perbankan nasional terbesar, akan terus membantu dan mendukung Mabes TNI beserta seluruh anggotanya dari berbagai kesatuan untuk dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan kredit konsumer dan ritel, kredit kepemilikan rumah (KPR), pengelolaan keuangan melalui berbagai produk simpanan bank bjb, hingga pengelolaan dana pensiun melalui pemanfaatan program DPLK bank bjb (bjb Siap).

Yuddy optimis, perpanjangan kerjasama ini juga akan sangat positif untuk mendukung kinerja bisnis bank bjb. Personel TNI dipastikan akan senantiasa memerlukan layanan perbankan yang cepat, efiesen, dan memudahkan, seperti yang dimiliki oleh bank bjb.

“bank bjb senantiasa mendukung Mabes TNI dan seluruh anggotanya melalui layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat. Perpanjangan Kerjasama dengan Mabes TNI juga merupakan bukti nyata bank bjb untuk turut serta memberikan kontribusi terbaik, memberikan Tandamata Untuk Negeri,” ucap Yuddy.

Sebagai informasi, tercatat penyaluran kredit konsumer bank bjb untuk para Anggota TNI telah berlangsung di berbagai daerah Indonesia tidak hanya di Jawa Barat dan Banten. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan