Update! Kecelakaan Maut Rancakalong Sumedang, Polisi Beberkan Dugaan Kronologinya

JABAR EKSPRES – Kanit Gakkum Satlantas Polres Sumedang Ipda Hendi Yusuf memaparkan bahwa kronologi sementara, kecelakaan tunggal yang terjadi di Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang, karena sopir kurang berkonsentrasi ketika mengemudi pada Rabu 29 November 2023 pukul 05.30 WIB.

“Untuk kronologi dan berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP dan dugaan sementara kami, pengemudi atau sopir kurang berkonsentrasi pada saat berkendara,” ujarnya kepada awak media di lokasi kejadian pada Rabu, 29 November 2023.

Diketahui, kecelakaan maut yang menimpa mobil Avanza warna putih dengan nomor polisi (nopol) B 1487 HKJ hingga terjun ke dalam jurang setinggi 25 meter ini menelan tiga korban.

Baca juga: Korban Mobil Masuk Jurang di Sumedang Ternyata Pengantin Baru, Ini Identitasnya

“Untuk ketinggian jurang sendiri diperkirakan sekitar 25 meteran,” ujarnya.

Dua korban di antaranya merupakan pengantin baru. Yakni Didan Mulyadi (24) dan Lia Astuti (24). Sedangkan satu orang lainnya, yakni Omah Tuti (60).

Korban Lia dan Omah berasal dari Desa Pasirbiru, Kecamatan Rancakalong. Sedangkan Dadin tercatat sebagai warga Cengkareng, Jakarta.

Menurut Ipda Hendi, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) terdekat.

“Para korban sudah dibawa ke RSUD Sumedang,” sambungnya.

Sedangkan mobil Avanza itu telah berhasil dievakuasi pada 10.00 WIB.

“Untuk kendaraannya sendiri kami amankan terlebih dulu di Mako Polres Sumedang untuk penyelidikan lebih dalam,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menganalisis keterangan saksi terhadap kasus kecelakaan maut yang terjadi di Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang.

Baca juga: BREAKING NEWS! Kecelakaan Maut di Rancakalong, Mobil Masuk ke Jurang Sedalam 25 Meter

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan