Ngetes Kamera Galaxy S23 FE, Hasilnya Sangat Memukau!

JABARESKPRES – Selain anti ngelag dan tahan air, Smartphone keluaran terbaru dari Samsung dengan tipe Galaxy S23 FE memiliki kelebihan lain pada kamera.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Verry Oktavianus mengatakan, untuk urusan kamera, Samsung Galaxy S23 FE memiliki keunggulan yang patut dibanggakan. Sebab hasil jepretan foto memiliki kualitas gambar yang sangat memukau.

‘’Hasil foto dengan obyek benda maupun panoroma menghasilkan warna-warna yang hidup nan menawan,’’ kata Verry dalam keterangannya.

Menurutnya, salah satu karya hasil jepretan Samsung Galaxy S23 FE adalah toy photography. karya ini sempat menjadi perbincangan di sosial media karena hasi dari foto tersebut sangat bagus dan tidak kalah dengan hasil jepretan kamera DSLR.

Toy Photography sendiri merupakan Teknik memotret yang saat ini banyak digemari. Sebab, dengan menggunakan mainan, hasil foto bisa menceritakan karakter yang hidup.

‘’Mainan tersebut diseting dengan pose sesuai karakteristik yang ingin ditonjolkan,’’ ujarnya.

Verry mengatakan,  menggunkan kamera yang ada pada Samsung Galaxy S23 FE hasilnya dijamin sama dengan Smartphone premium.

Samsung Galaxy S23 FE menghasilkan kualitas foto sangat baik berkat dukungan kamera dengan kapasitas 50MP.

Cangginya lagi, kameranya bisa digunkan untuk Digital Zoom sampai 30X. Sehingga dapat memperbesar obyek jauh. Namun dengan hasil yang tetap sangat baik.

Verry menuturkan, untuk yang suka hobi toy photography berikut sejumlah tips yang dapat dipraktekan langsung dengan menggunakan fitur-fitur canggih yang ada di Samsung Galaxy S23 FE.

Smartphone ini memiliki sensor rear camera untuk mendukung digital zoom hingga 30x.

Kemampuan zoom ini dapat dukungan dengan Chipset Exynos 2200 sehingga proses foto semakin cepat.

Pengambilan foto close up ini dapat memanfaatkan optical dan digital zoom dan tidak perlu lagi mendekat ke obyek yang akan di foto.

Untuk teknik fotografi makro atau bokeh, Samsung Galaxy S23 FE ini adalah jagonya.

Dengan memanfaatkan fitur portrait kesan bokeh dan dramatis akan dengan mudah diambil, oleh siapaun meski itu bukan seorang fotografer professional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan