Samsung Galaxy S23 FE Anti Ngelag, Bisa Ngebut Buat Main Game

JABAREKSPRES – Untuk urusan main game, Samsung, Galaxy S23 FE, Smartphone ini layak menjadi pertimbangan untuk dimiliki karena untuk bermain game punya performa yang patut diandalkan.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, Samsung Samsung, Galaxy S23 FE ini layak dipertimbangkan. Sebab, Smartphone keluaran terbaru ini memiliki kualitas dan fitur mumpuni.

Untuk bermain game, Smartphone ini tidak akan gampang panas, meski diajak untuk bekerja perat dalam bermain game dengan grafis tinggi.

‘’ Smartphone Samasung Galaxy S23 FE memberikan performance responsive, stabil dan ini harus alasan ketika mereka memilih HP yang mumpuni untuk bermain game,’’ kata Verry dalam keterangannya.

Samsung Galaxy S23 FE memiliki keunggulan yaitu menejemen suhu dan kapasitas daya tahan baterai yang tahan lama meski Smartphone digunakan maksimal.

Untuk itu, jika device ini digunakan oleh anak muda, maka sangat cocok. Sebab Smartphone ini telah didesain untuk memberikan kebutuhan generasi muda yang punya banyak aktivitas.

Agar handphone ini semakin maksimal dalam menggunakan untuk bermain game, pengguna cukup nyalain alternate game performance management.

Dengan begitu, aka nada peningkatan performa main game makin kencang dan anti ngelag sehingga akan memiliki pengalaman dalam bermain game berbeda jika menggunkan device merk lain.

Untuk urusan visulisasi, perangkat ini didukung dengan Ray Tracing yang membuat grafis seperti tampak nyata.

Sedangkan untuk Chipset Exynos 2200 fabrikasi 4 nanometer, smartphone dapat diyakini dapat meningkatkan kinerja CPU hingga 10 persen dan GPU 25 persen.

‘’Jadi ini lebih unggul dari pendahulunya,’’ cetus Verry.

Meski tengah ditopang dengan chipset terbaik, tapi ternyata ada cara lain buat kamu yang ingin bermain game dengan lebih stabil setiap waktunya.

Adapun bagi pengguna Samsung Galaxy S23 FE yang ingin mengaktifkan fungsi game performance management caranya cukup masuk ke dalam pengaturan dan Game Booster

Kemudian pilih menu Labs dan aktifkan menu alternate Game Performance Management.

Fitur ini juga bisa di download aplikasi resmi di Galaxy Store, Game Plugins dan di dalamnya gunakan fitur Game Booster Plus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan