Samsung Galaxy S23 FE, Punya 5 pilihan warna dan Tahan Banting untuk Beragam Aktivitas

JABARESKPPRES – Salah satu keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S23 FE adalah pada tampilan pilihan warna Eye Catching. Pilihan warna ini sangat ccok bagi generasi muda khususnya Gen Z yang memiiki segudang aktivitas.

Samsung Galaxy S23 FE merupakan smartphone kelas Premium. Namun dari sisi harga masih sangat terjangkau dan layak dipertimbangkan untuk dimiliki.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, kehadiran Samsung Galaxy S23 FE melengkapi jajaran Smartphone Galaxy Fan Edition terdahulu, yakni S21 FE yang sudah laris terjual.

‘’Kali ini Samsung Galaxy S23 FE telah disempurnakan dengan desain dan 5 piihan warna yang menarik dengan kualitas bahan metal premium,’’ kata Verry dalam keterangannya.

Menurutnya, smartphone ini sangat cocok untuk konsumen yang memliki jiwa muda degan segudang aktivitas, karena memiiki keunggulan baik di bagian luar maupun dari dalam yang didukung komponen-komponen berkualitas.

Verry mengatakan, desain dan warna menjadi pilihan dalam pengembangan smartphone ini. Sebab, warna sering kali menjadi patokan bagi konsumen dengan target pasangan kalangan anak muda.

Samsung Galaxy S23 FE hadir dengan pilihan warna modern dan fresh. Sehingga, smartphone ini akan dapat mengekspresikan kepribadian penggunannya.

Smartphone ini memiiki warna Mint dengan karakter futuristik dan sangat menggambarkan kedamaian. Hal ini cocok bagi pengguna yang butuh sentuhan segar nuansa hijau yang lembut.

Selain itu, Samsung Galaxy S23 FE menggunakan material polycarbonate tetapi sudah full dilapisi aluminium.

Pada eksterior Corning Gorilla Glass 5 memberikan perlindungi terhadap layar ponsel sehingga lebih kuat dan tahan lama.

‘’Material tersebut sensitivitas layar sentuh jadi lebih responsif dan nyaman untuk digunakan,’’ kata dia.

Galaxy S23 FE menggunakan Premium Metal Finishing sehingga bodi ponsel menjadi lebih tahan terhadap benturan.

Salah satu keistimewaaan smartphone ini adalah sudah mendapat sertifikasi IP68 dan punya daya tahan terhadap air ataupun debu.

‘’Jadi buat pengguna tidak perlu lagi repot-reot menggunakan pengaman atau aksesori tambahan yang berfungsi melindungi smartphone,’’ kata dia

Untuk urusan kamera, mengadopsi desain Camera Hole yang kecil dan minimalis, hanya 3.48 pi dan lebih mungil jika dibandingkan pendahulunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan