Rakata S9 dan Rakata X5 Motor Listrik dengan Harga Hemat

JABAREKSPRESPT Artas Rakata Indonesia atau Rakata Motorcycle punya produk unggulan terbaru motor listrik Rakata S9 dan Rakata X5 yag ditampilkan dalam pada ajang  Inabuyer Electric Vehicle Expo 2023.

Kedua motor listrik ini diluncurkan sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam transisi energi.

Ajang Inabuyer Electric Vehicle Expo 2023 ini, berkolaborasi dengan Kementrian Koperasi dan UKM, SMESCO, AISMOLI dan HIPPINDO yang digelar pada 28 sampai dengan 30 November 2023 di gedung SMESCO Jakarta.

Untuk masyarakat yang ingin memiiki motor listrik ini, akan dapat program subsidi dari pemerintah sebesar Rp 7 Juta. Sehingga harganya sangat terjangkau.

Kedua Produk motor listrik Rakata Motorycle Indonesia ini memiliki TKDN sebesar 55,78 persen untuk Rakata S9 dan 54,17 persen untuk Rakata X5.

Adapun masyarakat yang ingin dapat subsidi Rp 7 juta syaratnya cukup mudah, cukup berikan data informasi NIK dan nama ayah kandung saja.

Untuk harga Rakata S9 dibandrol dengan harga setelah subsidi sebesar Rp. 13.500.000.

Pembelian unit sudah dibekali dynamo 800w Brushless dan baterai 60V 23,4 Ah Removable Lithium Battery.

Untuk perform Rakata S9 dapat berakselerasi dengan Max Speed 49 Km/h dan mampu menempuh jarak tempuh sekitar 60 – 65 Km untuk posisi baerai keadaan keadaan full.

Sedangkan untuk model dan desain Rakata S9 menampilkan model skutik yang stylish dengan varian warna merah, putih dan silver futuristk.

Sedangkan untuk Rakata X5 hadir dengan harga Rp. 15.100.000 setelah diberikan subsidi.

Motor listrik ini sudah dilengkapi dengan Dynamo 1750w Brushless dan baterai 60V 23,4 Ah Removable Lithium Battery.

Untuk tenaga, Max Speed 50 – 55 Km/h dengan jarak tempuh sejauh 60 – 65 Km dalam baterai kondisi penuh.

Motor listrik santai sangat cocok untuk digunakan kebutuhan harian yang memilki varian warna merah, putih, silver, hitam glossy dan hitam doff.

Harga diatas, sudah termasuk PPN, pengurusan STNK, BPKB, Nomor Polisi dan ongkir khusus daerah Jadetabek.

Menarikya untuk kedua model Rakata tersebut hanya menggunakan daya rendah sekitar 272 Watt untuk pengisian baterai dengan sistem home charging.

Motor listik ini bisa melakukan charge dimana saja dan lebih ekonomis jika dibandingkan dengan system swap battery ataupun sewa battery.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan